Veteran Eks Man United Ini Akan Berlabuh di Klub Norwegia

78

Masih ingat mantan bintang Manchester United, Diego Forlan? Walau sudah 38 tahun ia masih trengginas di lapangan, dan akan bermain di klub Norwegia, Sandefjord.

Internasional  - Veteran Eks Man United Ini Akan Berlabuh di Klub Norwegia

Mantan bintang lini depan Manchester United dan Atletico Madrid, Diego Forlan, dikabarkan akan gabung dengan klub asal Norwegia, Sandefjord, lewat sebuah proses transfer yang menakjubkan.

Pencari bakat klub tersebut, Terje Liverod, mengaku telah berbicara dengan Forlan setelah melihat striker itu ikut menonton secara online saat Sandefjorn menang 3-0 atas Tromso akhir pekan lalu.

Saat ini, Forlan diketahui tengah membela klub India, Mumbai City. Namun, Terje Liverod memastikan klubnya akan berusaha datangkan pemain 38 tahun itu.

“Saya sudah mengenal Diego selama bertahun-tahun, dan bisa memastikan bahwa dia terbuka untuk pindah ke Sandjeford. Saya ikuti bagaimana Forlan menonton pertandingan secara online, saat Sandefjorn menang 3-0 atas Tromso di Eliteserien,” ujar Terje Liverod.

“Kami sedang bekerja untuk membawa Forlan ke Sandefjorn. Ini kesempatan untuk membawanya ke sini, tapi kami berbicara soal dana transfer yang besar, jadi kami juga harus realistis,” tambahnya.

Liverod soroti profesionalisme luar biasa yang ditunjukkan Forlan, yang menurutnya jadi kekuatan yang mendorong Sandefjord untuk mendatangkannya ke Norwegia.

“Walau sudah berusia 38 tahun, dia itu pemain yang paling profesional yang pernah saya lihat. Dia bisa menambahkan sedikit kreativitas ke dalam skuad kami nanti.¬†Dan, walau dia tidak bermain selama enam bulan terakhir, dia saat ini masih dalam kondisi prima,” tandas Liverod.

“Ini akan menjadi rekrutmen yang luar biasa, dan Forlan benar-benar akan merevolusi skuad kami,” tambahnya.

Internasional  - Veteran Eks Man United Ini Akan Berlabuh di Klub Norwegia

Forlan pernah gabung Manchester United di tahun 2002 lalu. Awalnya, ia menjadi lelucon di MU setelah tidak pernah mencetak gol dalam hampir tujuh bulan awal karirnya di Old Trafford.

Namun, berikutnya, Forlan jadi pahlawan bagi MU, terutama setelah ia mencetak dua gol kemenangan 2-1 MU atas Liverpool di Anfield setahun kemudian. Forlan kemudian tinggalkan Old Trafford dan pindah ke Villarreal di tahun 2004.

LEAVE A REPLY