Veteran Ini Diprediksi Raih Ballon d’Or Tahun Depan

163

Veteran Juventus ini dijagokan bakal menerima penghargaan Ballon d’Or tahun depan. Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang biasanya jadi langganan di gelaran itupun diprediksi bakal kalah.

Internasional  - Veteran Ini Diprediksi Raih Ballon d'Or Tahun Depan

Berita Liga Internasional – Diungkapkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, kiper Juventus Gianluigi Buffon bisa kalahkan Ronaldo dan Messi untuk jadi pemenang Ballon d’Or tahun mendatang.

Kiper berusia 39 tahun itu tampaknya sangat menikmati permainannya di musim ini bersama Juventus. Apalagi, Buffon juga ini berpeluang besar untuk membawa Juve menjadi treble winner untuk pertama kali dalam karirnya.

Buffon ikut membawa Juventus menang atas Lazio dan mengangkat trofi Coppa Italia, setelah Juve menang 2-0 atas Lazio, Kamis (18/5). Sementara, kemenangan atas Crotone pada Minggu (21/5), juga akan membuat Buffon amankan gelar juara Serie A ke-8 dalam karirnya.

Juventus juga akan bertarung melawan Real Madrid di final Liga Champions pada 3 Juni mendatang. Griezmann pun jagokan Juventus akan tampil sebagai pemenang Liga Champions musim ini.

Ia yakin, Buffon akan akhiri monopoli Messi dan Ronaldo di perhelatan Ballon d’Or, bersamaan dengan tiga gelar yang diraih Juventus di musim ini.

 

LEAVE A REPLY