Winger Timnas Indonesia U-19 Samai Raihan Cristiano Ronaldo

Timnas Indonesia U-19 sudah terdepak dari Turnamen Toulon 2017 yang digelar di Prancis. Tetapi, satu pemain timnas, Egy Maulana Fikri membawa pulang penghargaan.

Internasional  - Winger Timnas Indonesia U-19 Samai Raihan Cristiano Ronaldo

Berita Bola – Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Fikri memperoleh penghargaan Jouer Revelation Trophee di Toulon Turnament 2017. Penghargaan itu disabetnya lantaran ia dinilai sebagai pemain yang paling berpengaruh dalam tim.

Pemain sayap Timnas Indonesia U-19 bernomor punggung 10 tersebut saat ini menyamai pencapaian yang pernah dicatatkan oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Malahan, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, juga sempat mendapatkan penghargaan ini.

Dalam pernyataan resmi PSSI mengatakan tiiap tahunnya cuma ada satu pemain yang menerima penghargaan ini, seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane juga pernah meraihnya.

Panitia langsung memberikan trofi Jouer Revelation Trophee di Toulon Turnament 2017 kepada Egy. Karena, Timnas Indonesia U-19 akan pergi dari Prancis hari ini, Rabu (7/6/2017).

Ini adalah pertama kalinya trofi Jouer Revelation Trophee di Toulon Turnament 2017 diberikan kepada tim yang tidak berhasil melewati babak penyisihan grup. Biasanya, pemenangnya mampu membawa tim sampai babak semifinal.

Timnas Indonesia U-19 dipastikan terdepat dari Turnamen Toulon usai takluk 1-2 dari Skotlandia. Tim Merah Putih menempati posisi terbawah pada klasemen Grup C.

LEAVE A REPLY