Wow, Aksi Lempar Bangkai Tikus Terjadi di Sepakbola Eropa!

44

Aksi para suporter kini makin aneh-aneh. Sekelompok fans dari salah satu klub sepakbola di Eropa dikabarkan lakukan aksi lempar bangkai tikus ke tengah lapangan, saat pertandingan sedang berlangsung.

Internasional  - Wow, Aksi Lempar Bangkai Tikus Terjadi di Sepakbola Eropa!

Aksi para suporter kini makin aneh-aneh. Sekelompok fans dari salah satu klub sepakbola di Eropa dikabarkan lakukan aksi lempar bangkai tikus ke tengah lapangan, saat pertandingan sedang berlangsung.

Berita Bola, Liga Internasional – Aksi gila ini terjadi dalam Liga Super Denmark antara dua klub papan atas di kompetisi tersebut, Brondby dan FC Copenhagen. Pertandingan antara kedua tim yang berseteru itu diwarnai aksi lempar bangkai tikus oleh suporter Brondby, yang saat itu jadi tuan rumah.

Sekelompok suporter Brondby melemparkan bangkai tikus ke arah pemain bertahan FC Copenhagen, Ludwig Augustinsson, yang saat itu akan lakukan tendangan pojok. Sedikitnya dua bangkai tikus mengenai pemain ini.

Ia sempat ditolong rekan satunya yang berasal dari Slovenia, Benjamin Verbic. Ia ikut membantu Augustinsson membuang tikus-tikus yang mengganggu jalannya pertandingan, terutama di sekitar pojok lapangan tempat Augustinsson akan lakukan tendangan.  Pertandingan pun sempat dihentikan selama beberapa menit.

Pertandingan yang digelar di stadion berkapasitas 28 ribu tempat duduk itu sendiri, dimenangkan oleh tim tamu, FC Copenhagen, 1-0 – tim yang saat ini menduduki puncak klasemen Liga Super Denmark.

Upaya konyol yang dilakukan fans Brondby tak membuahkan hasil, Copenhagen tetap menang dan melaju 13 poin meninggalkan Brondby yang ada di peringkat dua.

“Sayangnya ada beberapa suporter yang tidak mengerti bagaimana bersikap yang baik dalam sebuah pertandingan,” ujar direktur olahraga klub Brondy, Troels Bech, usai pertandingan.

Brondby sebelumnya sudah 10 kali menjadi juara Liga Denmark. Sementara FC Copenhagen yang dilatih mantan manajer Wolverhampton Wanderers, Stale Solbakken, sudah menangkan 11 gelar juara.

LEAVE A REPLY