Wow, Ternyata Ini Obsesi Terpendam Memphis Depay

201

Sejak masih di Manchester United, Memphis Depay memang kerap dikaitkan dengan gaya hidup yang di atas rata-rata pemain bola. Penyerang yang kini membela Olympique Lyon itu sempat punya koki sendiri yang dibawanya jauh-jauh dari Belanda. Kini, Depay kembali bikin sensasi di sebuah acara penghargaan sepakbola di Prancis.

Internasional  - Wow, Ternyata Ini Obsesi Terpendam Memphis Depay

Berita Liga Internasional – Saat akan menerima penghargaan untuk Gol Terbaik Tahun Ini, penampilan Memphis Depay benar-benar menyita perhatian semua pengunjung yang hadir. Penampilannya benar-benar ‘wah’ dengan jaket bergaya Michael Jackson.

Busana yang dikenakan pemain asal Belanda itu bahkan dinyatakan media setempat lebih memukau ketimbang tendangan jarak jauhnya untuk Lyon. Ia benar-benar tampil bak mendiang Michael Jackson, si Raja Pop.

Meski demikian, ia kerap dikabarkan berhasil bangkit sejak tinggalkan Manchester United di awal musim ini. Dalam acara Malam Anugerah Sepakbola Prancis, Depay bahkan disebut-sebut salah satu winger terbaik.

Namun Depay pernah mendapat peringatan dari mantan asisten manajer Timnas Belanda, Frank de Boer, agar ia fokus pikirkan permainannya di lapangan ketimbang cari perhatian di bidang lain. Kini, setelah ia berhasil mencetak lima gol dalam 15 pertandingan yang dilakoni Lyon, Depay barangkali berpikir inilah saat yang tepat baginya untuk tampil penuh gaya.

Adapun gol Depay yang akhirnya dinobatkan sebagai Gol Terbaik di Tahun ini, tercipta dalam sebuah pertandingan melawan Toulouse pada Maret lalu. Saat itu, Memphis berhasil melewati dua pemain bertahan Toulouse, lalu menendang bola dari tengah lapangan dan masuk ke gawang Toulouse melewati sang kiper.

“Saya melihat kiper di babak pertama sudah berdiri jauh gawangnya, saya masih ingat gol itu di kepala saya. Saya pikir, saat itulah kesempatan saya, makanya saya lakukan tembakan bola langsung mengarah ke gawang lawan. Saya sendiri tidak melihat bolanya masuk, tapi saya dengar fans tiba-tiba bersorak-sorai ramai sekali,” tandas Depay ketika itu.

LEAVE A REPLY