Zinedine Zidane Optimis Meski Meraih Hasil Imbang Atas Las Palmas

83

Adubola.com – Zinedine Zidane melihat sisi positif dari hasil imbang 3-3 Real Madrid saat melawan Las Palmas dalam laga lanjutan La Liga, dini hari tadi.

Internasional  - Zinedine Zidane Optimis Meski Meraih Hasil Imbang Atas Las Palmas

Adubola.comZinedine Zidane melihat sisi positif dari hasil imbang 3-3 Real Madrid saat melawan Las Palmas dalam laga lanjutan La Liga, dini hari tadi.

Sebuah tontonan mendebarkan terjadi di Santiago Bernabeu dimana enam gol telah tercipta, Gareth Bale dikeluarkan wasit, Alvaro Morata mencetak hattrick dan Madrid membutuhkan comeback telat lagi untuk menghindari kekalahan, meskipun mereka akhirnya harus turun dua poin untuk memberikan jalan bagi Barcelona naik ke posisi teratas La Liga.

“Wasit? Aku tidak akan pernah masuk ke dalam subjek wasit,” kata Zidane setelah pertandingan.

“Kami tidak perlu mencari alasan dalam keputusan wasit, saya melihat apa yang bisa kita lakukan, dan saya pikir kami bisa lebih baik dalam apa yang telah kita lakukan.”

“Ada saat-saat musim yang seperti ini, itu sudah tiga atau empat pertandingan, tapi kami tidak bisa mencari alasan dengan wasit.”

“Bale? Dia meminta maaf, dia tidak senang dengan kartu merah, tapi itu sudah terjadi.”

“Itu bisa terjadi, itu adalah fakta pertandingan dan kami tidak bisa mengubahnya. Namun dengan 10 orang, kami berhasil imbang.”

“Kita harus bisa tetap semangat. Saya sangat senang setelah pertandingan sebelumnya dan akhir-akhir ini saya belum bisa lakukan itu lagi, tapi musim masih sangat panjang dan kita akan memutar keadaan.

“Perasaan kehilangan gelar? Tidak, tidak sama sekali. Saya katakan sebelumnya bahwa itu akan menjadi sulit.”

“Kami bukan pemimpin pada saat ini, tapi Liga selalu terbuka, itu dimenangkan pada akhir musim, tidak sekarang. Kita harus tetap positif.”

LEAVE A REPLY