Chelsea vs Swansea City, Tiga Poin Mudah!

Chelsea akan menjamu Swansea City di partai lanjutan Liga Inggris pekan ke-14 di Stamford Bridge, Kamis (30/11) dinihari pukul 02:45 WIB.

Chelsea bersiap menjamu Swansea City di Stamford Bridge, Kamis (30/11) dinihari pukul 02:45 WIB.
Chelsea bersiap menjamu Swansea City di Stamford Bridge, Kamis (30/11) dinihari pukul 02:45 WIB.

Bulan November telah membaik bagi Chelsea dan mereka bisa menyelesaikannya lebih kuat dengan kemenangan melawan Swansea City yang tengah kesulitan, Kamis dinihari nanti.

Sejak kekalahan memalukan 0-3 dari AS Roma pada Oktober silam, Chelsea tunjukkan beberapa penampilan yang kuat dan berjuang untuk hadirkan penampilan terbaik di Liga Inggris dan Liga Champions.

Mereka miliki dua pertandingan sulit dalam liga domestik. Yang pertama, saat menang 1-0 atas Manchester United, dan satunya lagi saat Chelsea hanya kantongi hasil imbang 1-1 di Liverpool, akhir pekan lalu.

Mereka jauh berada di belakang Manchester City dalam perebutan gelar musim ini, namun cukup dekat dengan Manchester United yang ada di urutan dua dan hanya berjarak tiga poin.

Puncak bulan ini, adalah saat Chelsea raih kemenangan tandang 4-0 di Qarabag, yang menempatkan The Blues melaju ke fase knockout Liga Champions, sebelum mereka menyambut Atletico Madrid untuk pertandingan terakhir di awal Desember nanti.

Chelsea saat ini tak terkalahkan dalam empat pertandingan Premier League dengan empat kemenangan, sebelum hasil imbang di Anfield pada akhir pekan kemarin.

Di sisi lain, Swansea City masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Pada pertandingan terakhir, mereka hanya bermain imbang tanpa gol melawan AFC Bournemouth.

Hasil imbang itu menandai bahwa Swansea tak pernah menang dalam lima laga terakhir di Premier League. Paul Clement berada di bawah tekanan luar biasa untuk memberikan kemenangan dan dia bisa menjadi manajer berikutnya yang didepak.

Head-to-head Chelsea vs Swansea City

Chelsea memegang rekor head-to-head yang kuat melawan Swansea di pertandingan Premier League dengan tujuh kemenangan, empat hasil seri dan sekali kalah dari 12 pertandingan sejauh ini.

Di Stamford Bridge, Chelsea tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir, dengan lima kemenangan dan sekali imbang.

Prediksi Chelsea vs Swansea City

Tanpa diragukan lagi, Chelsea siap raih kemenangan mudah, karena mereka terlihat jauh lebih unggul dengan kualitas dan bentuk skuad yang sudah di atas kertas.

Prediksi skor akhir: Chelsea 2-0 Swansea City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here