10 Pemain Hebat Yang Belum Pernah Menangkan Liga Champions

Akhirnya laga yang ditunggu-tunggu datang. Hari besar hampir tiba untuk bagi fans Juventus dan Real Madrid. Besok malam di Cardiff, final Liga Champions.

Liga Champions  - 10 Pemain Hebat Yang Belum Pernah Menangkan Liga Champions

Berita Liga Champions – Coba pikirkan nama-nama yang terlibat pada laga final Liga Champions tersebut: Ronaldo, Bale, Isco, Benzema, Dybala, Higuain, Dani Alves dan Mandzukic. Dan tentu saja Gianluigi Buffon, pemain yang akan paling merasakan betapa pentingnya laga tersebut.

“Saya takut, tapi dalam hal yang positif,” kata Buffon kemarin. Pernyataan seseorang yang telah kehilangan dua final Liga Champions, seseorang yang belum menyentuh Trofi dengan telinga besar.

Gigi telah berada di puncak Dunia tapi bukan di Eropa. Kiper Juventus ini masih belum bisa merasakan gelar juara Liga Champions, sebuah obsesi setelah mengalahkan AC Milan dan Barcelona, ​​dan satu yang menawarkan pintu terbuka untuk menuntunnya ke Golden Ball.

Ada begitu banyak juara, legenda yang hebat yang belum pernah memenangkan Liga Champions. Buffon saat ini ditampilkan dalam daftar tersebut, namun dengan segala hormat, tapi besok namanya mungkin bisa saja tidak masuk dalam daftar. Itu sebabnya ia tidak dimasukkan ke posisi terkuat 10 yang belum pernah merebut trofi tersebut, karena peringkat ini dikhususkan untuk 10 pemain terbesar yang belum pernah memenangkan Liga Champions.

Maradona tidak dimasukkan karena dia sangat hebat, tapi ia bermain dalam periode sejarah yang berbeda, dimana tim Napoli-nya merasa sulit bersaing dalam kompetisi klub papan atas.

Berikut daftar 10 pemain yang belum pernah memenangkan Liga Champions:

10. Romario
9. Cannavaro
8. Viera
7. Fabregas
6. Matthaus
5. Baggio R.
4. Zoff
3. Nedved
2. Ronaldo Luís Nazário de Lima
1. Zlatan Ibrahimovic

LEAVE A REPLY