3 Bintang Bayern Munchen Serbu Ruang Wasit

Bayern Munchen kalah 2-4 dari Real Madrid di leg ke dua perempatfinal Liga Champions, Rabu (19/4). Namun, tiga bintang Die Roten dikabarkan mendesak masuk ke ruang ganti wasit usai pertandingan tersebut.

Liga Champions  - 3 Bintang Bayern Munchen Serbu Ruang Wasit

Bayern Munchen kalah 2-4 dari Real Madrid di leg ke dua perempatfinal Liga Champions, Rabu (19/4). Namun, tiga bintang Die Roten dikabarkan mendesak masuk ke ruang ganti wasit usai pertandingan tersebut.

Berita Bola, Liga Champions РTiga bintang Bayern Munchen tersebut; Arturo Vidal, Robert Lewandowski dan Thiago Alcantara dilaporkan tengah menggruduk masuk ke ruang ganti wasit, menyusul kekalahan kontroversial mereka dari Real Madrid.

Bayern dikalahkan Real Madrid, 2-4, di Santiago Bernabeu, hingga kedua tim bukukan agregat 3-6 di laga perempatfinal ini. Tapi, beberapa keputusan wasit dinilai menjadi penyebab kekalahan tersebut.

Dikatakan stasiun televisi El Chiringuito, Vidal jadi salah satu pemain yang terlibat dalam aksi protes ini. Gelandang Chile tersebut memang diganjar kartu merah d babak kedua pertandingan tersebut.

 

Adapun protes yang dilancarkan tiga bintang Bayern, adalah gol Cristiano Ronaldo yang mereka katakan offside. Dari beberapa sudut, gol ke tiga Ronaldo dikatakan seharusnya tak disahkan wasit karena offiside.¬†Karena hal inilah, tiga bintang Bayern diperkirakan memasuki ruang ganti wasit Viktor Kassai usai pertandingan, untuk menjelaskan bagaimana mereka merasa ‘terhina’.

Pemain Bayern lainnya, Franck Ribery, jadi pemain yang juga dinilai telah menyerang ofisial pertandingan yang bertugas dalam pertandingan itu. Bedanya, pemain asal Prancis itu mengunggah sejumlah postingan bernada sarkastis di akun Snap Chat pribadinya.

Tersingkirnya Bayern Munchen di babak perempatfinal ini jadi yang pertama kalinya dialami Bayern sejak musim 2010/11 lalu. Sejak musim itu, raksasa Bavaria tersebut belum pernah berhasil melaju setidaknya ke semifinal kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut.

 

LEAVE A REPLY