Ada Pemain Barcelona Yang Kurang Senang Tadi Malam

3709

Lihat foto ini. Ternyata tak semua pemain Barcelona senang dengan kemenangan 6-1 atas PSG tadi malam. Satu kecewa berat. Lihat di sebelah Luis Suarez.

Liga Champions  - Ada Pemain Barcelona Yang Kurang Senang Tadi Malam

Adubola.com – Lihat foto ini. Ternyata tak semua pemain Barcelona senang dengan kemenangan 6-1 atas PSG tadi malam. Satu kecewa berat. Lihat di sebelah Luis Suarez.

Usai Barcelona menang 6-1 atas PSG, dan membalikkan kekalahan 4-0 di leg pertama, Javier Mascherano memposting foto di media sosial berisi perayaan tim di ruang ganti.

Namun dari semua pemain yang ikut berfoto, ada satu pemain yang tidak enak hati dengan kemenangan Liga Champions tadi malam tersebut. Namanya tidak masuk tim yang bertanding, bahkan tak ada pula di daftar pemain cadangan.

Berdiri di sebelah Luis Suarez yang tertawa lebar dengan mengacungkan enam jarinya, menyimbolkan enam gol tim tadi malam, adalah bek Jeremy Mathieu. Bek asal Prancis itu malah memasang jari tengahnya saat foto itu diambil.

Ia sudah cedera sejak pekan ketiga Februari 2017 dan namanya sama sekali tidak masuk skuad hari pertandingan tadi malam. Ia ikut merayakan kemenangan ini tentu saja, tapi tidak bisa menutupi kekecewaan hatinya bahwa ia tidak ada di sisi lapangan untuk ikut berteriak dan berlari ke tengah lapangan ketika peluit akhir ditiup wasit.

Liga Champions  - Ada Pemain Barcelona Yang Kurang Senang Tadi Malam

Barcelona membalikkan ketertinggalan 0-4 dari leg pertama di Paris menjadi menang 6-1, agregat 6-5, untuk memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions.

Sergi Roberto menjadi pahlawan Blaugrana setelah mencetak gol di menit 94 lebih 20 sekian detik, hasil umpan lambung Neymar, guna mengubah skor menjadi 6-1, agregat 6-5.

Luis Suarez membawa Barcelona unggul cepat di menit ketiga, sebelum gol bunuh diri Layvin Kurzawa mengubah skor menjadi 2-0 di akhir babak pertama. Penalti Lionel Messi di babak kedua membuat para fans Barcelona luar biasa gembira karena menjadikan skor menjadi 3-0.

Tapi stadion kemudian sunyi senyap setelah gol balasan Edinson Cavani menjadikan skor 3-1 atau 3-5 agregat, yang membuat tuan rumah harus mencetak tiga gol lagi untuk bisa selamat. Wajah-wajah cemas dan putus asa penonton terlihat di menit-menit terakhir pertandingan di Camp Nou tadi malam, sebelum tendangan bebas menakjubkan dari Neymar memberi sedikit harapan. 4-1, agregat 4-5.

Penalti Neymar setelah itu dan gol detik-detik terakhir dari Sergi Roberto seperti keajaiban yang membalikkan situasi. Barcelona pun lolos ke perempat final Liga Champions.

Liga Champions  - Ada Pemain Barcelona Yang Kurang Senang Tadi Malam

LEAVE A REPLY