Andres Iniesta: Tidak Seburuk Paris Saint-Germain

377

Andres Iniesta menegaskan Barcelona tidak merasa seburuk seperti yang mereka lakukan di Paris setelah kekalahan 3-0 mereka atas Juventus.

Liga Champions  - Andres Iniesta: Tidak Seburuk Paris Saint-Germain

Andres Iniesta menegaskan Barcelona tidak merasa seburuk seperti yang mereka lakukan di Paris setelah kekalahan 3-0 mereka atas Juventus.

Berita Bola, Liga Champions – Andres Iniesta yakin skuad Barcelona akan mampu mengubah keadaan jika tim melakukan hal-hal seperti yang mereka perlu lakukan.

Barca yang membutuhkan comeback lainnya dengan proporsi raksasa di perempat final Liga Champions, setelah hanya kebobolan satu gol pada saat mereka berhasil membalikkan keadaan di leg kedua saat melawan Paris Saint-Germain di babak 16, tapi Iniesta menegaskan timnya mampu melakukannya lagi.

“Kami melakukan hal-hal buruk, terutama di babak pertama,” kata sang gelandang setelah pertandingan.

“Sang juara Liga Champions (Juve) menghukum kita dengan dua gol mereka, tetapi sesuatu yang lain terlihat dari kami di babak kedua. Kami layak untuk mencetak gol, tapi itu hanya berarti sedikit sekarang.”

“Juve adalah tim yang bagus, tetapi ketika anda tidak bermain dengan baik, maka anda akan menanggung akibatnya.”

“Memori di Paris? Kami tidak merasa seburuk seperti yang kita lakukan di Paris, tapi kami memiliki gunung besar lainnya untuk di daki.”

“Comeback? Jika kita melakukan hal-hal seperti yang kita perlu lakukan, kami akan mampu memutar keadaan, jika tidak maka semuanya akan mustahil.”

LEAVE A REPLY