Arsenal Senang Bayern Munchen Tanpa Bek Andalan

Calon lawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munchen, dipastikan tak akan diperkuat pemain belakang andalannya yang tengah cedera otot.

Liga Champions  - Arsenal Senang Bayern Munchen Tanpa Bek Andalan

Calon lawan Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Bayern Munchen, dipastikan tak akan diperkuat pemain belakang andalannya yang tengah cedera otot.

Adubola.com – Bek Bayern Munchen tersebut, Jerome Boateng, dipastikan tak bermain di dua leg babak 16 besar Liga Champions melawan Arsenal, bulan depan.

Menurut laporan di Jerman, Boateng tak juga pulih dari cedera otot kaki kanan yang dialaminya, dan dipastikan tak bisa membela Bayern dalam beberapa waktu mendatang. Boateng alami cedera parah di akhir tahun 2016 lalu, dan harus naik meja operasi untuk sembuhkan cedera kambuhan tersebut.

Raksasa Bundesliga itu mengklaim, Boateng hanya akan absen selama enam pekan, sejak ia berhenti beraksi pada akhir Desember. Bayern juga menyatakan, bintang lini belakangnya itu akan segera pulih dan siap untuk leg pertama babak 16 melawan Arsenal pada 15 Februari mendatang.

Namun menurut laporan media Jerman, Kicker, informasi yang beredar saat ini tak sejalan dengan klaim Bayern Munchen. Faktanya, Boateng belum bisa dimainkan hingga awal Maret mendatang.

Kenyataan ini dipastikan akan membuat Boateng absen di leg pertama babak 16 ajang bergengsi tersebut yang akan digelar di Allianz Arena. Boateng juga belum bisa dipastikan siap dimainkan saat Bayern tandang ke Emirates pada 7 Maret 2017.

Karena itulah, informasi mengenai bakal lamanya Boateng absen di paruh ke dua musim ini -termasuk di ajang Liga Champions- membuat Arsenal seakan mendapat angin segar. Apalagi, Bayern diketahui sebagai tim kuat yang selalu berhasil melaju hingga final Liga Champions.

LEAVE A REPLY