Arsene Wenger Tepati Janji pada Kipernya Ini

187

Arsenal tengah bersiap-siap hadapi laga di kandang Bayern Munchen di partai lanjutan Liga Champions, Kamis (16/2). Arsene Wenger pun berjanji akan tepati janji pada dua kiper andalannya ini.

Liga Champions  - Arsene Wenger Tepati Janji pada Kipernya Ini

Arsenal tengah bersiap-siap hadapi laga di kandang Bayern Munchen di partai lanjutan Liga Champions, Kamis (16/2). Arsene Wenger pun berjanji akan tepati janji pada dua kiper andalannya ini.

Adubola.com – Arsene Wenger berencana akan tepikan Petr Cech dalam laga terbesar Arsenal di musim ini melawan Bayern Munchen di Allianz Arena, Kamis (16/2) dinihari WIB. Manajer asal Prancis itu mengaku tetap yakin pada David Ospina untuk tampil di ajang Liga Champions kali ini.

Ospina memang selalu jadi starter di setiap pertandingan di ajang Eropa pada musim ini, menyusul pembicaraan yang dilakukannya dengan Wenger pada musim panas lalu. Saat itu, ia setuju untuk terus bertahan di Arsenal, asalkan ada rotasi di Liga Premier dan Liga Champions.

Wenger pun cadangkan pemain itu walau kemungkinannya bisa berubah tergantung situasi. Tapi, Wenger mengaku senang dengan tampilan Ospina di kompetisi Eropa, hingga ia putuskan untuk kembali mainkan kiper berusia 28 tahun itu sebagai starter di kandang Bayern.

Wenger kabarnya ragukan penampilan Cech, di mana Arsenal akan jalani pertandingan besar yang juga memiliki tensi yang tinggi dan penampilan lawan yang tak bisa dianggap enteng. Wenger juga masih kecewa dengan penampilan Cech dalam laga melawan Hull City dann Chelsea.

Ospina sebelumnya jadi starter dalam enam pertandingan Liga Champions, yang membuat Arsenal belum terkalahkan di grup A ajang tersebut, begitu juga dalam dua kemenangan Arsenal di ajang Piala FA.

Sebelumnya, Ospina berhasil menyelamatkan gawang Arsenal, hingga the Gunners bermain imbang 1-1 di kandang PSG. Dia diperkirakan juga akan jadi starter dalam laga kontra Sutton United di putaran ke lima Piala FA, pekan depan.