Arsenal Akan Akhiri Kutukan Bayern Munchen

82

Arsene Wenger yakin Arsenal bisa akhiri kutukan saat skuad the Gunners bertemu Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Liga Champions  - Arsenal Akan Akhiri Kutukan Bayern Munchen

Arsene Wenger yakin Arsenal bisa akhiri kutukan saat skuad the Gunners bertemu Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Adubola.com –┬áThe Gunners sebelumnya selalu kalah di babak 16 besar Liga Champions selama enam musim terakhir, dan dua di antaranya saat Arsenal hadapi tim-tim raksasa Jerman.

“Itu memang sejarah buruk bagi kami, tapi kami bisa mengatasinya. Kami hanya harus fokus pada penampilan kami,” ujar Wenger jelang pertandingan leg pertama di Allianz Arsena, Kamis (16/2) dinihari nanti.

“Kami tahu Bayern, pada dasarnya kami mendengarkan anda juga, mereka tim favorit. Tapi saya merasa kami punya pengalaman,” tambahnya.

“Setelah bermain bagus di Allianz Arena, kami juga harus bermain lebih baik di leg ke dua di kandang nanti. Walau kami tahu setiap menit dalam pertandingan di sini, akan berikan pengaruh beasr pada peluang kami di kandang nanti,” ujar Wenger.

Wenger akui, penampilan Bayern tak akan disangsikan lagi, apalagi Bayern punya banyak pengalaman. “Itulah kenapa kami harus bermain sebaik mungkin. Kami sudah lalui babak grup dan tak pernah kalah. Kita fokus saja pada apa yang harus kita lakukan, dan jangan dengarkan apa yang orang lain bilang,” tegas pelatih asal Prancis itu.

Tapi kiper Bayern, Manuel Neuer, peringatkan Wenger bahwa Arsenal tak akan mudah bermain melawan Bayern, bahkan lebih sulit dari rival-rival lain di Bundesliga. “Arsenal ingin bermain tapi memberi kami lebih banyak ruang dan kami suka memanfaatkannya. Untuk fans, tentunya pertandingan akan mengasyikkan untuk ditonton,” ujar Neuer.