Wenger Singkirkan Bintang Ini di Laga vs Bayern Munchen

514

Jelang pertemuan Arsenal dengan Bayern Munchen, Arsene Wenger dengan serius pertimbangkan untuk singkirkan pemainnya yang satu ini.

Liga Champions  - Wenger Singkirkan Bintang Ini di Laga vs Bayern Munchen

ozilJelang pertemuan Arsenal dengan Bayern Munchen, Arsene Wenger dengan serius pertimbangkan untuk singkirkan pemainnya yang satu ini.

Adubola.com – Arsene Wenger dikabarkan tengah pertimbangkan dengan serius untuk singkirkan Mesut Ozil dalam laga kontra bekas klubnya, Bayern Munchen, di babak 16 besar Liga Champions pekan ini.

Ozil belakangan ini mendapat kritik pedas dari banyak kalangan -termasuk Arsene Wenger- setelah penampilan buruknya untuk the Gunners. Gelandang Timnas Jerman itu bahkan belum mencetak gol di tahun 2017 ini. Penampilannya bahkan di bawah performa aslinya dalam laga kontra Hull City, akhir pekan kemarin.

Menurut laporan The Telegraph, Wenger kini benar-benar akan singkirkan Ozil dari Starting XI skuadnya, karena mereka akan jalani pertandingan penting di Allianz Arena, Kamis (16/2) mendatang.

Tindakan Wenger ini tampaknya bisa dimengerti, karena belakangan Arsenal terus menurun, hingga kini berada di urutan ke tiga papan klasemen Liga Premier. Padahal awalnya, the Gunners berhasil tancap gas dan merambah puncak klasemen. Salah satu yang membuat Wenger tambah kecewa, adalah buruknya penampilan Ozil di tahun ini.

Wenger sebelumnya katakan, pemain berusia 28 tahun itu tengah menderita krisis kepercayaan, terutama menjelang pertandingan antara Arsenal dan Bayern Munchen. Hal ini pula yang membuat Ozil tak pernah berhasil mencetak gol dalam delapan pertandingan terakhir.

Wenger juga katakan, Ozil alami frustrasi dalam beberapa pekan terakhir, karena ia terus gagal memberi dampak positif bagi The Gunners yang kini tergelincir 10 poin dari Chelsea. Pemain itu juga tak berhasil menyumbangkan gol untuk klub London utara tersebut, sejak Desember lalu.

Wenger sendiri mengaku sangat khawatir dengan penampilan pemainnya itu. “Saya merasa, dia tidak benar-benar yakin dengan penampilannya secara teknis (dalam pertandingan melawan Hull),” ujar Wenger.

“Saya sepenuhnya setuju, masalah itu muncul karena anda terlalu berpikir anda bisa berikan sesuatu yang istimewa untuk klub. Memang benar, secara teknis dia melakukan hal-hal yang tidak biasa. Saya tidak tahu kenapa begitu,” tambahnya.

“Saya tidak berpikir ada alasan spesifik. Saya sudah bicara padanya pekan lalu, dia tampak baik-baik saja,” ujar Wenger.

“Mungkin ini waktu baginya untuk mencetak gol lagi. Dia harus temukan kepercayaan dirinya lagi, dia kehilangan banyak peluang yang tampaknya itu tidak layak terjadi pada dia,” tandasnya.