AS Roma Layak Menang Atas Chelsea

AS Roma layak meraih lebih dari satu poin dalam pertandingan melawan Chelsea di Liga Champions, Kamis (19/10) dinihari WIB. Namun pertemuan kedua tim itu berakhir imbang, 3-3.

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menganggap timnya layak mendapat lebih dari satu poin saat Giallorossi bertemu Chelsea di ajang Liga Champions dan hanya raih hasil imbang, 3-3.

AS Roma berhasil memetik satu poin dalam lawatan mereka ke Inggris dan hadapi Chelsea di Stamford Bridge. Roma bahkan sempat memimpin pertandingan itu dengan skor 3-2, namun gol Eden Hazard membuat skor berubah menjadi 3-3, yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Nainggolan menilai, timnya layak menang dalam pertandingan melawan Chelsea dinihari tadi. Meski demikian, ia mengaku satu poin di laga tandang melawan tim seperti Chelsea merupakan hasil yang bagus.

“Saya rasa, kami sudah perlihatkan performa yang hebat, dan saya merasa aneh kami kebobolan gol penyeimbang. Karena saya merasa, kami tim yang lebih baik [dari Chelsea],” ujar gelandang asal Belgia itu pada Mediaset Premium.

“Kami seharusnya bisa pertahankan keunggulan lebih lama lagi. Namun, tetap saja ini satu poin yang bagus. Kami tidak beruntung karena kebobolan beberapa gol belakangan ini. Kami terlalu mudah kehilangan bola, kami semestinya bisa lebih baik lagi dalam beberapa hal, tapi kami menciptakan banyak peluang dan saya pikir, kami bermain jauh lebih baik dari Chelsea,” tandasnya.

“Kami kalah melawan Napoli, bahkan jika kami bisa samakan kedudukan. Jadi kami mencoba membangun lagi performa di babak kedua dan menyerang Chelsea sejak awal. Saya rasa kami sudah berikan segalanya dan pantas raih kemenangan,” tambah Nainggolan.

Nainggolan juga jelaskan alasannya menolak kesempatan gabung dengan Antonio Conte di Chelsea sejak musim lalu. “Saya selalu yakin mengenai apa yang saya inginkan. Saya merasa meraih gelar bersama Roma akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan,” ujar gelandang berusia 29 tahun itu.

“Saya bertahan karena saya bahagia berada di sini, saya dapat banyak hal dari klub ini dan saya ingin mengembalikannya. Saya jarang berganti klub sepanjang karir saya, jadi saya merasa tidak perlu sering pindah,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here