Atletico Madrid Akan Lakukan Satu Hal Ini di Santiago Bernabeu

Langsung berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions, kapten Atletico Madrid Gabriel ‘Gabi’ Arenas akan meminta rekan-rekannya untuk lakukan hal yang satu ini.

Langsung berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions, kapten Atletico Madrid Gabriel ‘Gabi’ Arenas akan meminta rekan-rekannya untuk lakukan hal yang satu ini.

Berita Bola, Liga Champions – Gabi meminta rekan-rekannya di Atletico bisa mengendalikan emosi saat bermain di kandang Real Madrid, Rabu (3/5) dinihari nanti. Inilah kunci agar Atletico ingin sukses di markas rival sekota itu.

“Mereka selalu berbeda, kami bertambah pengalaman dengan kompetisi ini. Setiap waktu kami melaju, dan kami berharap akan meraih hasil berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Gabi.

Diakui Gabi, skuad Zinedine Zidane selalu bisa mendominasi jalannya pertandingan dengan baik. Real Madrid di matanya adalah tim yang komplit. “Besok, saya yakin,  kami akan temukan cara terbaik untuk hancurkan mereka, dua tim ini punya gaya yang sama,” tambahnya.

Menang di leg pertama, tentunya itu jadi hasil yang dicari Atletico. “Karena pertandingan leg pertama selalu penting. Di laga-laga lainnya, kami selalu bagus di leg pertama, dan itulah yang memberi progres pada kami. Apa yang anda lakukan di pertemuan pertama akan tentukan bagaimana peluang anda berikutnya,” tandasnya.

“Kami harus kendalikan emosi kami. Bagi saya, prospek bermain di final sangat menggairahkan saya. Tapi untuk sampai ke sana, kami harus menjaga agar emosi kami tetap terkontrol dan kami bermain sempurna, kami akan mencoba kalahkan Madrid,” tegas Gabi.

Sayangnya, Atlético Madrid hadapi masalah di lini belakangnya jelang pertandingan ini. Skuad asuhan Diego Simeone itu bahkan akan tampil tanpa tiga pemain kuncinya di leg pertama semifinal kompetisi tersebut.

Atletico Madrid sebelumnya sudah kehilangan dua pemain belakangnya, Sime Vrsaljko dan Juanfran, yang dipastikan tak akan bisa turun di leg pertama. Lalu, Atleti tak akan diperkuat bek tengahnya, Jose Gimenez, di dua leg semifinal ajang bergengsi antarklub se-Eropa tersebut.

José María Giménez de Vargas dipastikan bakal absen di dua pertandingan semifinal, setelah pemain itu alami cedera otot saat Atletico menang telak 5-0 di kandang Las Palmas, Minggu (30/4) pekan lalu. Gimenez yang langsung jalani pemeriksaan lanjutan, dinyatakan alami cedera otot tingkat dua pada paha kirinya. Ini berarti, pemain itu akan terus berjuang untuk pulih hingga akhir musim ini. Gimenez pun dipastikan absen di dua leg semifinal Liga Champions melawan Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here