Banyak Banget Jumlah Gol Kebobolan Liverpool

Kamu akan kaget melihat jumlah gol yang diderita Liverpool musim ini, termasuk Liga Champions tadi malam.

Liga Champions  - Banyak Banget Jumlah Gol Kebobolan Liverpool

Liverpool telah kebobolan delapan gol dalam empat laga Liga Inggris musim ini, dan bahkan 10 jika memasukkan dua gol Liga Champions tadi malam.

Masalah mereka di lini belakang sekali lagi terbukti berharga sangat mahal di Anfield. Mereka gagal meraih kemenangan dan hanya membawa pulang satu poin usai main imbang 2-2 lawan Sevilla semalam.

Dengan hasil di atas maka The Reds sekarang gagal menjaga gawang tetap bersih dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Manajer Jurgen Klopp, runner-up Liga Champions saat menangani Borussia Dortmund pada tahun 2013, tidak berhasil mengatasi masalah defensif timnya selama musim panas ini. Mereka kehilangan target utama Virgil van Dijk dari Southampton.

Kurangnya pemahaman di antara para pemain lini belakang semakin diperumit oleh keragu-raguan Klopp tentang kiper nomor satu. Ia bergantian memasang antara Simon Mignolet dan Loris Karius untuk game ketiga berturut-turut, dengan sang kiper Jerman itu menjadi starter pada pertandingan kali ini.

Gol pembuka Sevilla terjadi saat lawan mereka gagal menutup pergerakan mereka di tepi kotak penalti dan bola dimainkan melebar ke Sergio Escudero. Full-back itu kemudian mengirim satu umpan rendah ke dalam kotak, yang gagal dibersihkan oleh Dejan Lovren dan memungkinkan pemain Prancis Ben Yedder mengirim bola mudah ke tiang jauh.

Untuk kebobolan kedua mereka, Liverpool lamban bereaksi terhadap satu lemparan cepat. Mantan gelandang Blackburn Steven N’Zonzi – kehadirannya sangat mengesankan untuk tim tamu – menyelipkan bola ke Joaquin Correa, yang berhasil menembus pertahanan tengah Liverpool dan merobek jala gawang The Reds.

Liga Champions  - Banyak Banget Jumlah Gol Kebobolan Liverpool
Hasil Liverpool vs Sevilla – Liga Champions

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, full-back Joe Gomez akan absen dalam pertandingan grup berikutnya setelah terkena kartu kuning kedua dan sekaligus kartu merah pada menit ke-94.

Bos Sevilla Eduardo Berizzo juga diusir cepat tadi malam karena membuang bola menjauh saat bola out. Skor 2-2 bertahan sampai menit akhir saat wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan.

Susunan Pemain Liverpool vs Sevilla:

Liverpool: Karius, Gomez, Matip, Lovren, Moreno, Can, Henderson, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane
Cadangan: Mignolet, Milner, Coutinho, Sturridge, Klavan, Oxlade-Chamberlain, Robertson

Sevilla: Sergio Rico, Mercado, Pareja, Kjaer, Escudero, Nzonzi, Banega, Pizarro, Jesus Navas, Ben Yedder, Correa
Cadangan: Soria, Corchia, Carrico, Krohn-Dehli, Sarabia, Muriel, Vazquez

LEAVE A REPLY