Barcelona Capai Sesuatu Yang Mustahil Dengan Kalahkan Paris Saint-Germain

390

Adubola.com – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengakui bahwa ia tidak percaya timnya dapat meraih kemenangan 6-5 agregat atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Liga Champions  - Barcelona Capai Sesuatu Yang Mustahil Dengan Kalahkan Paris Saint-Germain

Adubola.com – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengakui bahwa ia tidak percaya timnya dapat meraih kemenangan 6-5 agregat atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona hanya memiliki peluang sangat tipis untuk bisa lolos ke perempat final Liga Champions untuk musim ke-10 setelah sebelumnya menelan kekalahan 4-0 pada bulan lalu 4-0 di Paris.

Sebuah pertandingan yang luar biasa dari sepak bola di Camp Nou, Kamis dini hari tadi melihat Barca dapat meraih sesuatu yang tidak mungkin, namun dengan gol Sergi Roberto di menit kelima pada tambahan waktu telah menjadikan timnya yang pertama dalam sejarah kompetisi ini untuk membatalkan kemenangan 4-0 di leg pertama.

“Aku tidak percaya itu. Itu benar-benar mustahil. 15-20 menit setelah pertandingan, itu gila dan luar biasa,” kata Rakitic kepada BT Sport. “Terima kasih kepada tim, untuk orang-orang di sekitar klub dan para fans. Itu adalah hari yang benar-benar khusus dan sulit untuk mengatakan sesuatu.”

“Pertandingan pertama di Paris itu sulit bagi kita – banyak orang mengkritik penampilan tim kami, tapi reaksi dari itu sangat spesial. Ini adalah sejarah. Kami ingin terus melanjutkan ini.”

“Kami harus percaya. 4-0 itu sulit, tapi itu adalah sepak bola. Kami melihatnya di Super Bowl, apa yang mungkin terjadi dalam olahraga. Hari ini adalah gila. Ini adalah Barcelona, ​​tim terbaik di dunia dan kami ingin melanjutkan mimpi kami di Liga Champions.”

Barcelona kini telah mencetak 17 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya kebobolan tiga, mereka lolos ke babak delapan besar Liga Champions dan memuncaki klasemen La Liga.

LEAVE A REPLY