Ini Kabar Terbaru Gareth Bale Jelang Kontra Napoli

Gareth Bale baru saja pulih dari cedera engkel yang membuatnya absen sejak November lalu. Kini ia sudah siap dimainkan. Tapi, ini kabar terbaru dari bintang Real Madrid asal Wales itu..

Gareth Bale baru saja pulih dari cedera engkel yang membuatnya absen sejak November lalu. Kini ia sudah siap dimainkan. Tapi, ini kabar terbaru dari bintang Real Madrid asal Wales itu..

Adubola.com – Gareth Bale secara resmi dinyatakan tak masuk dalam tim inti pemain Real Madrid yang akan menjamu Napoli di leg pertama babak 16 Liga Champions, Kamis (16/2).

Bintang asal Wales itu sebelumnya lama absen akibat cedera engkel, namun sudah kembali berlatih bersama skuad Real Madrid lainnya pada pekan ini. Bale pun menyatakan siap dimainkan, karena kondisinya kini sudah benar-benar dirasakan bugar.

Namun, pelatih Zinedine Zidane mengatakan, Selasa (14/2) waktu setempat, dia memang memanggil Bale untuk pertandingan ini. Tapi, tampaknya, Zidane merasa Bale belum cukup fit untuk dimainkan di leg pertama.

Zidane pun akan mainkan Toni Kroos dalam laga ini, bersama-sama Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata dan Karim Benzema.

Bale sudah tidak bermain sejak November lalu, terutama usai ia jalani operasi engkel di London. Zidane sendiri sebelumnya sudah katakan, Bale akan merumput lagi di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di kandang Napoli.

Zidane belum akan mainkan Bale di leg pertama babak 16 besar, walau ia sangat berharap Bale sudah benar-benar pulih dan tersedia untuk dimainkan di leg ke dua, 7 Maret mendatang.

Skuad Real Madrid yang disiapkan untuk hadapi Napoli: Keylor Navas, Kiko Casilla, Ruben Yanez, Dani Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Luka Modric, Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Lucas Vazquez, Alvaro Morata