Barcelona Tanpa 2 Pemain Ini di Laga vs Juventus

Adubola.com – Barcelona akan bertanding tanpa dua pemain ini di kandang Juventus, Rabu (12/4) dinihari WIB. Kedua tim akan bertemu di leg pertama perempatfinal Liga Champions musim ini.

Luis Enrique - Barcelona

Adubola.com – Barcelona akan bertanding tanpa dua pemain ini di kandang Juventus, Rabu (12/4) dinihari WIB. Kedua tim akan bertemu di leg pertama perempatfinal Liga Champions musim ini.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, telah umumkan ke-23 nama pemain yang akan dibawanya ke J-Stadium, Turin. Sayangnya, dalam laga tersebut Barcelona akan minus Rafinha dan Arda Turan.

Rafinha tak bisa bermain karena baru saja naik meja operasi, 7 April lalu. Ia sebelumnya alami cedera di lutut kanan. Pemain asal Brasil itupun dipastikan absen selama empat bulan.

Sedangkan Arda Turan, masih jalani proses pemulihan cedera otot di paha kanannya. Turan bahkan belum terlihat berlatih bersama para pemain Barca lainnya di sesi latihan rutin.

Luis Enrique pastikan, Rafinha tak masuk daftar pemain yang dibawanya dalam laga kontra Juventus. Sedangkan Turan, tetap dibawa Enrique bersama skuad Barca yang lain walau belum benar-benar fit.

Dengan absennya dua pemain ini, Enrique kemudian memanggill dua pemain Barcelona B; Carles Alena dan Alex Carbonell, untuk masuk skuad utama.

Selain Rafinha dan Arda Turan, para pemain Barcelona lainnya tersedia untuk bermain dalam kondisi fit. Apalagi sebelumnya, Enrique juga telah menyimpan beberapa pemain kunci, seperti Gerard Pique, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic di laga kontra Malaga akhir pekan kemarin.

Berikut ini daftar ke-23 pemain Barcelona yang disiapkan untuk bermain di kandang Juventus di leg pertama perempatfinal Liga Champions:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen, Jordi Masip.

Bek: Sergi Roberto, Aleix Vidal, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Lucas Digne.

Gelandang: Sergio Busquets, Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Andre Gomes, Denis Suarez, Arda Turan, Carles Alena, Alex Carbonell

Striker: Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Paco Alcacer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here