Legenda Bayern Munchen Ini Terkejut Lihat Arsenal..

181

Arsenal memang diprediksi sulit menang atas Bayern Munchen. Tetapi, kekalahan memalukan 1-5 di Alliaz Arena, Kamis (16/2) dinihari tadi, membuat banyak kalangan tercengang. Salah satunya legenda Bayern Munchen yang satu ini..

Liga Champions  - Legenda Bayern Munchen Ini Terkejut Lihat Arsenal..

Arsenal memang diprediksi sulit menang atas Bayern Munchen. Tetapi, kekalahan memalukan 1-5 di Alliaz Arena, Kamis (16/2) dinihari tadi, membuat banyak kalangan tercengang. Salah satunya legenda Bayern Munchen yang satu ini..

Adubola.com – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn, mengaku sangat terkejut saksikan permainan Arsenal. Mantan kiper nomor satu Timnas Jerman itu bahkan katakan, tak pernah melihat Arsenal bermain buruk malam tadi.

The Gunners kalah 1-5 di kandang Bayern, setelah mereka kebobolan dua gol Thiago Alcantara, serta Arjen Robben, Robert Lewandowski dan Thomas Muller yang masing-masing bukukan sebiji gol. Sedangkan Arsenal, hanya bisa kantongi gol penggembira yang dicetak Alexis Sanchez di pertengahan babak pertama.

Dengan kekalahan telak seperti itu, Arsenal tentunya butuh mukjizat yang bisa membalikkan situasi, agar the Gunners bisa melaju ke babak berikutnya.

Kahn sebelumnya pernah habiskan masa 14 tahun membela Bayern Munchen. Tapi, dia mengaku tidak pernah saksikan permainan yang sedemikian buruk seperti yang dilakukan Arsenal kali ini.

“Saya tidak pernah melihat sebuah tim bermain sedemikian buruk. Bayern berhasil mengecoh mereka, hingga satu tim bermain buruk secara serempak dan terus-menerus kehilangan bola.┬áPara pemainnya juga sangat pasif, terutama Mesut Ozil. Seolah-olah mereka tidak memandang pelatihnya dengan serius,” tambahnya.

The Gunners sebelumnya selalu kalah di babak 16 besar Liga Champions selama enam musim terakhir, dan dua di antaranya saat Arsenal hadapi tim-tim raksasa Jerman. “Itu memang sejarah buruk bagi kami, tapi kami bisa mengatasinya. Kami hanya harus fokus pada penampilan kami,” ujar Wenger jelang pertandingan leg pertama di Allianz Arsena, Kamis (16/2) dinihari nanti.

“Kami tahu Bayern, pada dasarnya kami mendengarkan anda juga, mereka tim favorit. Tapi saya merasa kami punya pengalaman,” tambahnya.

Liga Champions  - Legenda Bayern Munchen Ini Terkejut Lihat Arsenal..

“Setelah bermain bagus di Allianz Arena, kami juga harus bermain lebih baik di leg ke dua di kandang nanti. Walau kami tahu setiap menit dalam pertandingan di sini, akan berikan pengaruh beasr pada peluang kami di kandang nanti,” ujar Wenger.

Wenger akui, penampilan Bayern tak akan disangsikan lagi, apalagi Bayern punya banyak pengalaman. Tapi kiper Bayern, Manuel Neuer, peringatkan Wenger bahwa Arsenal tak akan mudah bermain melawan Bayern, bahkan lebih sulit dari rival-rival lain di Bundesliga.