Bayern Munchen Terlalu Perkasa Untuk Arsenal

Adubola.com – Bayern Munchen sudah memiliki satu kaki di babak berikutnya dari Liga Champions, setelah mereka menghancurkan Arsenal 5-1 di Allianz Arena.

Bayern Munchen vs Arsenal

Adubola.com – Bayern Munchen sudah memiliki satu kaki di babak berikutnya dari Liga Champions, setelah mereka menghancurkan Arsenal 5-1 di Allianz Arena.

Arsenal seolah-olah bisa mengimbangi lawan Jerman mereka di akhir 45 menit pertama laga Liga Champions, Kamis dinihari WIB, namun kebobolan empat gol di babak kedua.

Thomas Muller harus puas dengan sebuah tempat di bangku cadangan, dengan Douglas Costa dibawa masuk ke starting line up, sementara David Ospina lebih disukai daripada Petr Cech untuk laga menjamu Arsenal itu.

Bayern unggul lebih dulu setelah 11 menit. Arjen Robben diberi ruang dan waktu untuk menusuk ke sisi kiri dan ia menembakkan bola ke pojok atas gawang dari jarak 25 meter. 1-0!

Arsenal kemudian mendapatkan hadiah penalti di menit ke-30. Alexis Sanchez melangkah maju dan melihat usahanya diselamatkan, namun ia berada di posisi yang tepat untuk melepaskan satu tendangan voli dari hasil bola liar.

Liga Champions  - Bayern Munchen Terlalu Perkasa Untuk Arsenal

Tim tuan rumah terus melihat lebih banyak bola saat babak pertama berlangsung, sementara sejumlah pemain seperti Robert Lewandowski dan Mats Hummels melewatkan beberapa peluang baik.

Pada akhirnya Lewandowski menambah gol di menit ke-53 saat striker Polandia itu naik paling tinggi untuk menanduk umpan silang Pilipp Lahm, 2-1.

Bayern kemudian menambahkan gol ketiga di menit ke-56 saat Lewandowski menjentikkan bola ke arah Thiago Alcantara dan gelandang itu dengan tenang mengirim bola ke pojok bawah. 3-1!

Tim tuan rumah mencetak gol keempat di menit ke-63 saat Thiago meraih gol keduanya setelah satu tembakannya dari tepi area penalti terpantulkan dan masuk. 4-1!

Dalam posisi tertinggal 4-1, Arsene Wenger kemudian memasukkan Olivier Giroud untuk menggantikan Francis Coqueline untuk sisa 15 menit.

Namun, Thomas Muller diperkenalkan setelah 85 menit. Ia kemudian mencetak gol tiga menit kemudian dengan satu penyelesaian tenang ke pojok bawah, 5-1.

Susunan pemain Bayern Munchen vs Arsenal :

Bayern Munchen : Neuer; Lahm, Hummels, Martínez, Alaba; Xabi Alonso, Vidal; Robben, Thiago, Costa; Lewandowski

Arsenal : Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Gibbs; Xhaka, Coquelin; Oxlade-Chamberlain, Özil, Iwobi; Alexis