Beredar, Petisi Minta Barcelona vs PSG Diulang

Adubola.com – Sebuah petisi di situs polling terkenal, change.org, meminta dukungan warga dunia untuk mendesak agar pertandingan leg ke dua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona kontra Paris Saint-Germain diulang.

Adubola.com – Sebuah petisi di situs polling terkenal, change.org,┬ámeminta dukungan warga dunia untuk mendesak agar pertandingan leg ke dua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona kontra Paris Saint-Germain diulang.

Alasan bahwa pertandingan itu layak diulangnya, adalah karena wasit yang memimpin jalannya pertandingan itu, Deniz Aytekin, berat sebelah. Wasit asal Jerman ini juga disebut-sebut telah mendukung Barcelona, sebagai klub yang memang dikaguminya.

Pertandingan yang digelar Kamis (9/12) dinihari itu, memang begitu lekat dalam ingatan. Barcelona pun berhasil ukir sejarah baru di Liga Champions, sebagai satu-satunya klub yang berhasil membalikkan situasi setelah defisit empat gol di leg pertama.

Skuad Luis Enrique itu menang telak, 6-1. Mereka berhasil mengungguli agregat PSG, 6-5, setelah PSG menang 4-0 di leg pertama.

Liga Champions  - Beredar, Petisi Minta Barcelona vs PSG Diulang

Beberapa keputusan wasit yang konon dirasakan berat sebelah kepada klub Catalan itu, telah sebabkan Barcelona unggul. Belum lagi dengan gol terakhir Barca yang disarangkan Sergi Roberto, yang menurut sebagian orang berbau offside.

Petisi itu digagas Luis Melendo Olmedo, di mana ia melengkapi petisinya dengan daftar 13 insiden khusus dalam laga tersebut, termasuk offsides, beberapa penalti (baik yang diberikan maupun yang tak diberikan) dan beberapa hal lainnya, yang dilengkapi bukti foto. Petisi ini juga langsung tersambung ke inboks markas besar Uefa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here