Barcelona Lega Bertemu Juventus

602

Adubola.com – Barcelona akan bertemu Juventus di perempatfinal Liga Champions. Skuad El Barca pun angkat bicara soal calon lawannya itu.

Liga Champions  - Barcelona Lega Bertemu Juventus

Adubola.com – Barcelona akan bertemu Juventus di perempatfinal Liga Champions. Skuad El Barca pun angkat bicara soal calon lawannya itu.

Sesaat sebelum drawing Liga Champions dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (17/3) sore kemarin, skuad Barcelona tengah berlatih seperti biasa. Ketika hasil drawing keluar dan Barca dinyatakan bertemu Juventus, skuad asuhan Luis Enrique itupun menarik nafas lega.

Bukan lega karena akan hadapi Juventus -karena Juve masih dianggap sebagai pemain papan atas. Tetapi lega hanya karena mereka kini sudah tahu, siapa calon lawan di perempatfinal kompetisi itu nanti.

Menurut laporan di Spanyol, para pemain Blaugrana tidak mau bertemu dengan Real Madrid atau Atletico. Itu sebabnya Barcelona mengaku senang dengan hasil drawing tersebut.

Setelah mereka dipastikan akan bertemu Juventus, mereka juga merasa lega dan tunjukkan respeknya terhadap lawan, sejarah mereka, klub dan juga prestasi mereka sendiri.

Sayangnya, pelatih Luis Enrique punya masalah besar jelang pertandingan perempat final Liga Champions itu. Blaugrana akan kehilangan Sergio Busquets, yang harus jalani suspensi setelah dikartu kuning saat membela Barca melawan PSG.

Kartu kuning terhadap Busquets memang sangat disayangkan. Tapi Barcelona pergi untuk menang telak, 6-1, untuk pulihkan defisit 4-0 di leg pertama mereka. Kini, Luis Enrique harus memutar otak bagaimana bermain tanpa pemain itu di Turin pada 11 April mendatang.

LEAVE A REPLY