Ini Dia Biang Kekalahan PSG!

3271

Adubola.com – Penyanyi Rihanna dinilai ‘ikut bertanggung jawab’ atas kekalahan Paris Saint-Germain di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, Kamis (9/1) WIB. Kok bisa ya?

Liga Champions  - Ini Dia Biang Kekalahan PSG!

Adubola.com – Penyanyi Rihanna dinilai ‘ikut bertanggung jawab’ atas kekalahan Paris Saint-Germain di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona, Kamis (9/1) WIB. Kok bisa ya?

Pasalnya, para pemain bintang PSG diketahui berpesta-pora bersama penyanyi kelahiran Barbados itu semalam suntuk, hanya dua hari sebelum mereka terbang ke Barcelona.

Di antaranya yang hadir adalah, Blaise Matuidi dan Marco Verratti, yang dituduh sudah berpesta sampai pagi dan lupa waktu. Padahal, mereka juga harus persiapkan diri hadapi pertandingan di Camp Nou.

Baik Matuidi maupun Verratti diebut-sebut ikut berpesta di sebuah klub malam di Paris, Senin (6/3) malam waktu setempat, atau kurang dari 48 jam sebelum mereka bertanding. Apalagi, mereka juga harus lakukan perjalanan menuju Barcelona.

Dua pemain ini kabarnya berpesta dengan ikon musik dunia tersebut, sampai Selasa dinihari Selasa, dan langsung terbang ke Spanyol bersama skuad PSG lainnya.

Di leg pertama, PSG memang unggul 4-0. Banyak kalangan juga menyatakan, tak mungkin bagi Barcelona untuk membalikkan situasi. Apalagi, selama ini belum ada tim yang bisa lakukan hal tersebut. Tapi, beberapa pemain penting PSG tampil kurang menggigit, hingga akhirnya kalah 1-6, dan kalah agregat 5-6.

Rihanna secara kebetulan memang sedang berada di Paris, untuk tampil dalam sebuah fashion show dan luncurkan produk pakaian terbaru yang dibuat perusahaan pakaian olahraga, Puma. Rihanna bergabung di acara itu dengan sejumlah model dan aktris top, termasuk Cara Delevingne dan Salma Hayek.

Menurut laporan L’Equipe,┬ápemain Timnas Italia, Marco Verratti, dan bintang asal Perancis, Blaise Matuidi, juga muncul dalam acara bertabur bintang tersebut.

Mereka tetap berada di klub itu sampai lewat tengah malam, sebelum bergabung dengan rekan-rekan satu timnya pada Selasa paginya, dan lakukan penerbangan jarak dekat ke Barcelona.

Liga Champions  - Ini Dia Biang Kekalahan PSG!

Sebenarnya pulang larut malam tidak dilarang di PSG. Tapi, kegiatan mereka kali ini dilakukan jelang pertandingan – bahkan hanya berjarak 48 jam saja. Belum lagi tim harus lakukan perjalanan udara untuk menuju Camp Nou.

Kabar bahwa dua pemain ini habiskan waktu di klub malam jelang pertandingan, sudah beredar di berbagai surat kabar di Prancis. hal ini pulalah yang memicu kemarahan fans PSG, setibanya skuad Unai Emery ini mendarat di bandara.

 

LEAVE A REPLY