Bidikan Barcelona Ini Masuk Skuad Liga Champions Liverpool

Liverpool bertemu Hoffenheim di babak playoff Liga Champions 2017/18. Tak mengejutkan, Jurgen Klopp tetap masukkan Philippe Coutinho yang tengah diburu Barcelona dalam skuadnya. Ini daftar lengkapnya!

Liverpool umumkan skuad playoff Liga Champions mereka jelang pertandingan kualifikasi melawan Hoffenheim, 16 Agustus mendatang.

Jurgen Klopp masukkan pula nama pemain yang tengah diburu Barcelona, Philippe Coutinho, yang akan bermain bersama Roberto Firmino dan Sadio Mane. Sementara, pemain baru mereka, Mohamed Salah, juga akan dimainkan dalam laga ini.

Tapi, tak ada nama Danny Ings, Mamadou Sakho atau Lazar Markovic. Sakho telah diusir dari tim utama Klopp dan habiskan paruh kedua musim lalu sebagai pemain pinjaman Crystal Palace setelah ia bermain di tim cadangan The Reds.

Palace menolak penuhi harga yang diminta Liverpool untuk Sakho, dan sepertinya bek tengah itu harus mencari klub lain guna lanjutkan karirnya. Klopp dan Sakho tak akur sejak setahun lalu, dan hubungan mereka tidak pernah pulih sampai saat ini.

Sementara, pemain sayap Markovic juga bersiap-siap untuk keluar dari Anfield di musim panas ini. Ia gagal meyakinkan Klopp bahwa ia memiliki kemampuan yang diperlukan untuk sukses di Liverpool.

Liverpool akan mainkan dua leg pertandingan melawan Hoffenheim di babak playoff Liga Champions bulan ini. Jika leg pertamanya digelar 16 Agustus mendatang, maka kedua tim akan bertemu lagi di leg ke dua pada 23 Agustus, atau hanya satu pekan sebelum bursa transfer ditutup.

Sampai saat ini, Danny Ings masih belum pulih dari cedera lutut serius yang telah membuatnya absen selama setahun terakhir ini. Striker tersebut diperkirakan akan diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya kembali, setelah dua tahun terakhir dibekap cedera berkepanjangan di klub tersebut.

Skuad Liverpool untuk Laga Playoff Liga Champions vs Hoffenheim:
Kiper: Mignolet, Karius, Ward
Bek: Matip, Lovren, Klavan, Gomez, Clyne, Masterson, Alexander-Arnold, Moreno, Robertson, Flanagan
Gelandang: Coutinho, Henderson, Wijnaldum, Can, Milner, Grujic, Brannagan, Ejaria, Woodburn
Striker: Firmino, Sturridge, Origi, Solanke, Mane, Salah, Kent, Ojo, Wilson, Brewster

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here