Bonucci Bantah Ada Perkelahian di Ruang Ganti Juventus

108

Bek tengah Leonardo Bonucci membantah ada pertikaian di ruang ganti Juventus pasca kekalahan di final Liga Champions di Cardiff, Wales.

Liga Champions  - Bonucci Bantah Ada Perkelahian di Ruang Ganti Juventus

Liga Italia – Leonardo Bonucci membantah berita-berita bahwa ia terlibat perkelahian di ruang ganti dengan Andrea Barzagli dan Paulo Dybala selama final Liga Champions.

Laporan-laporan media lokal di Italia menyatakan, bek tersebut marah kepada rekan-rekannya setelah gol pembuka Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid di laga tersebut, yang akhirnya dimenangi sang juara bertahan dengan skor 4-1 di Millennium Stadium.

Namun, bek berusia 30 tahun mengemukakan fakta kejadian sebenarnya di akun pribadinya di Facebook untuk menolak rumor tersebut.

“Mengacu pada apa yang telah ditulis beberapa hari ini oleh media tertentu mengenai dugaan argumen dan pertikaian yang katanya melibatkan saya dan beberapa rekan saya, saya pikir saatnya telah tiba untuk menjawabnya secara langsung,” tulis Bonucci di akun Facebook-nya.

“Tidak ada apa yang telah terjadi seperti yang ditulis, seperti dilaporkan dan pertikaian itu tidak benar adanya.”

“Tidak ada pertengkaran dan tentu saja tidak ada tindakan fisik yang melibatkan saya atau orang lain. Jeda antara babak pertama dan kedua Liga Champions adalah seperti banyak laga lain yang biasa terjadi di mana saja, saya ulangi, tidak terjadi apa pun.”

“Inilah satu-satunya yang bisa saya katakan tentang ini dan saya harap itu yang terakhir. Jika ini tidak cukup untuk mengklarifikasi situasi dan memulihkan kebenaran, saya siap untuk mengajukan gugatan dengan pengacara saya untuk membela nama dan kehormatan saya.”