Camp Nou Masih Bernyanyi 30 Menit Usai Liga Champions

Saking gembiranya penonton Camp Nou terus bernyanyi 30 menit setelah laga Liga Champions usai, merayakan balas dendam terbesar dalam sejarah sepak bola.

Sergi Roberto vs PSG

Adubola.com – Saking gembiranya penonton Camp Nou terus bernyanyi 30 menit setelah laga Liga Champions usai, merayakan balas dendam terbesar dalam sejarah sepak bola.

Barcelona membalikkan ketertinggalan 0-4 dari leg pertama di Paris menjadi menang 6-1, agregat 6-5, untuk memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions.

Sergi Roberto menjadi pahlawan Blaugrana setelah mencetak gol di menit 94 lebih 20 sekian detik, hasil umpan lambung Neymar, guna mengubah skor menjadi 6-1, agregat 6-5.

Luis Suarez membawa Barcelona unggul cepat di menit ketiga, sebelum gol bunuh diri Layvin Kurzawa mengubah skor menjadi 2-0 di akhir babak pertama. Penalti Lionel Messi di babak kedua membuat para fans Barcelona luar biasa gembira karena menjadikan skor menjadi 3-0.

Tapi stadion kemudian sunyi senyap setelah gol balasan Edinson Cavani menjadikan skor 3-1 atau 3-5 agregat, yang membuat tuan rumah harus mencetak tiga gol lagi untuk bisa selamat.

Wajah-wajah cemas dan putus asa penonton terlihat di menit-menit terakhir pertandingan di Camp Nou tadi malam, sebelum tendangan bebas menakjubkan dari Neymar memberi sedikit harapan. 4-1, agregat 4-5.

Saat Luis Suarez dijatuhkan di dalam area penalti dan wasit memberi hadiah tendangan 12 pas, situasi penuh harapan muncul kembali. Neymar berhasil melesakkan gol dan skor pun 5-1 atau sama kuat agregat 5-5.

Barcelona harus mencetak satu gol lagi untuk memastikan kemenangan. Skor 5-5 akan membawa PSG lolos karena keunggulan gol tandang Edinosn Cavani di menit 62 tadi.

Lalu muncullah Sergi Roberto dari barisan pemain bertahan PSG. Ia menyambut umpan lambung Neymar dan gol yang dinantikan itu pun tiba. Skor 6-1, agregat 6-5. Barcelona lolos!

Penonton pun pulang dari Stadion Camp Nou dengan gembira dan menyanyikan lagu-lagu soal terbentuknya sejarah baru di Liga Champions. Sebelum ini tidak pernah ada tim yang berhasil lolos setelah tertinggal 4-0 di leg pertama babak sistem gugur. Barcelona mematahkan semua anggapan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here