Carlo Ancelotti : Real Madrid Memang Selalu Bikin Gol

304

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, akui bekas klubnya, Real Madrid, jadi tim yang selalu berhasil mencetak gol. Tapi, ini catatan penting manajer asal Italia tersebut.

Liga Champions  - Carlo Ancelotti : Real Madrid Memang Selalu Bikin Gol

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, akui bekas klubnya, Real Madrid, jadi tim yang selalu berhasil mencetak gol. Tapi, ini catatan penting manajer asal Italia tersebut.

Berita Bola, Liga Champions – Bayern Munchen tandang ke Real Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Rabu (19/4) dinihari nanti. El Real sendiri sudah memimpin 2-1 di leg pertama.

Kepada media, Carlo Ancelotti mengaku optimistis timnya punya peluang membalikkan situasi, dari kekalahan 1-2 di leg pertama lalu. Apalagi, di leg kedua ini, Bayern akan kembali diperkuat andalan lini depan mereka, Robert Lewandowski, yang sudah pulih dari cedera bahu.

“Selama 60 menit pertandingan di Munich pekan lalu, semuanya baik-baik saja. Kami bisa kendalikan jalannya pertandingan, walau kami harus memperkecil tingkat kesalahan yang terjadi dalam pertandingan itu. Kami perlukan pertandingan yangg sempurna,” tandas Ancelotti kepada wartawan.

Selain Lewandowski, saat ini Jerome Boateng dan Matts Hummels masih berlatih secara terpisah. Namun, staf pelatih akan melihat lagi bagaimana kondisi terakhirnya. Kedua pemain ini kemungkinan akan mendapat kans bermain di babak kedua.

Diakui Ancelotti, selama ini Real Madrid memang seringkali mencetak gol dalam banyak pertandingan yang mereka lalui. “Tapi, jangan lupa, Madrid juga sering kebobolan di banyak pertandingan,” tegasnya.

Salah satu yang akan diantisipasi Ancelotti dalam laga ini, adalah ambisi Sergio Ramos yang tepat mainkan pertandingan ke-100 di Liga Champions. Tentunya, Ramos bertekad untuk mengukir sejarah di laga nanti. Apalagi, ia punya sundulan dahsyat di depan gawang dan kerap selamatkan Madrid dari kekalahan.

“Kami bekerja ekstrakeras dalam berbagai situasi bola mati, di sepanjang tahun ini. Tentunya, kami tidak akan lengah pada peluang sepak pojok, maupun tendangan bebas langsung yang diperoleh lawan. Dia (Ramos) hampir selalu berhasil menyundul bola di depan gawang lawan, dan dia selalu berbahaya,” tambah Ancelotti.

 

LEAVE A REPLY