CR7 Bawa Real Madrid Kian Dekati Rekor Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo cetak hattrick di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atlético Madrid, Rabu (3/5) dinihari tadi. Bintang asal Portugal itupun membawa El Real kian dekati rekor Bayern Munchen.

Liga Champions  - CR7 Bawa Real Madrid Kian Dekati Rekor Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo cetak hattrick di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Atlético Madrid, Rabu (3/5) dinihari tadi. Bintang asal Portugal itupun membawa El Real kian dekati rekor Bayern Munchen.

Berita Bola, Liga Champions – Cristiano Ronaldo membuka skor kemenangan Madrid atas Atlético, saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Lewat umpan silang Casemiro, mantan bintang Manchester United itu sukses membuat ciut nyali skuad Diego Simeone itu.

Belum lagi ia berhasil bukukan dua gol tambahan di babak ke dua, hingga Madrid menang telak 3-0 di akhir pertandingan. Lewat tiga golnya ini, Ronaldo berhasil membuat Real Madrid selalu mencetak gol dalam 59 pertandingan yang dilakoninya. Ia pun sukses membuat Madrid terus perpanjang rekornya yang satu ini.

Ronaldo pun ikut mencetak gol ke gawang Valencia pada akhir pekan lalu, saat kedua tim bertemu di Bernabéu. Lewat kemenangan 2-1 tersebut, Real Madrid tercatat terus mencetak gol dalam 58 pertandingan beruntun.

Cristiano Ronaldo juga mencetak gol pembuka Sabtu lalu melawan Valencia di Bernabéu pada Sabtu siang yang membawa lari ke 58 pertandingan berturut-turut.

Saat itu, Marcelo bukukan gol kemenangan Madrid di pengujung babak ke dua, dan pastikan poin sempurna untuk Madrid kembali ke puncak klasemen. Harapan untuk menangkan gelar juara LaLiga pun makin terbuka, setelah El Real tak pernah juara liga sejak musim 2011/12 lalu.

Terakhir kali Real Madrid gagal mencetak gol ke gawang lawan, adalah saat mereka bertemu Manchester City di ajang Liga Champions pada April lalu.

 

LEAVE A REPLY