Cristiano Ronaldo Bawa Misi Ganda di Final Liga Champions

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bawa misi ganda dalam aksinya di final Liga Champions melawan Juventus yang akan digelar di Cardiff, 3 Juni mendatang.

Berita Liga Champions – Cristiano Ronaldo mengaku bawa misi ganda dalam aksinya di final Liga  Champions musim 2016/17 yang akan digelar di Cardiff, 3 Juni mendatang.

El Real akan bertemu Juventus di final Liga Champions musim ini, setelah sebelumnya kandaskan rival sekota, Atletico Madrid. Sementara Juventus, melaju ke final setelah kalahkan tim muda AS Monaco.

Di final nanti, Ronaldo mengaku akan bawa misi ganda. Selain membawa El Real mengangkat trofi si Kuping Besar, pemain asal Portugal itupun mengincar torehan gol bintang Barcelona, Lionel Messi.

Saat ini, CR7 memang hanya berselisih satu gol saja dari Lionel Messi, yang masih bertengger di posisi teratas daftar top skorer Liga Champions. Sebelumnya, Ronaldo sudah ngebut kantongi banyak gol di fase knockout, dan kantongi delapan gol dalam empat laga.

Selain itu, Ronaldo yakin Real Madrid bakal menang. Untuk mencapai ambisi tersebut, Ronaldo mengaku akan all-out dalam laga kontra Juventus nanti. “Saya merasa bugar, itu sudah saya tunjukkan di beberapa laga terakhir. Saya senang, tapi kami harus bersiap untuk laga di akhir musim ini,” ujar Ronaldo kepada Marca.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here