Cristiano Ronaldo Jadi Topskorer 5 Musim Beruntun

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengawali pertandingan final Liga Champions melawan Juventus, Minggu (4/6) dinihari tadi, dengan koleksi gol di belakang Lionel Messi. Namun, usai ia mencetak gol keduanya di menit ke-64, koleksi golnya itu memberinya penghargaan lain.

Liga Champions  - Cristiano Ronaldo Jadi Topskorer 5 Musim Beruntun

Berita Liga Champions – Cristiano Ronaldo datang ke final Liga Champions 2017 melawan Juventus ini, dengan koleksi 10 gol atas namanya di kompetisi tersebut dan berada satu gol di bawah bintang Barcelona, Lionel Messi.┬áTapi, kini, tidak hanya berhasil mencetak dua gol dalam laga tersebut, dan samai rekor Messi, CR7 juga berhasil kalahkan bintang asal Argentina itu.

Pada dinihari tadi, megabintang asal Portugal itu berhasil menambah koleksinya menjadi 12 gol, dan sekali lagi menempatkannya di peringkat teratas daftar pencetak gol Liga Champions.

Dengan demikian, bintang Los Blancos itu juga telah menjadi pencetak gol terbanyak dalam lima musim terakhir. Sementara rival beratnya, Lionel Messi, bukukan prestasi menjadi top skorer dalam empat musim sebelumnya.

Namun, Ronaldo berhasil memperbaiki torehannya, setelah skuad asuhan Zinedine Zidane itu tampil teratas dalam sebuah pertandingan melawan sebuah tim dengan pertahanan terbaik di dunia, yakni Juventus.

Raksasa Italia sebenarnya telah berhasil samakan kedudukan mereka di babak pertama. Tapi, Juve malah kehilangan peluang dan tak bisa atasi tekanan, hingga Madrid berhasil menumbangkan Juventus di babak ke dua. Juventus pun kandas 4-1 dan Real Madrid berhasil pertahankan gelar juara Liga Champions di musim ini.

LEAVE A REPLY