Cristiano Ronaldo Mengincar Dua Gol Kontra Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo mengincar dua gol lagi saat melawan Bayern Munchen tetapi mengharapkan bulan April menjadi bulan yang rumit untuk Real Madrid.

Liga Champions  - Cristiano Ronaldo Mengincar Dua Gol Kontra Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo mengincar dua gol lagi saat melawan Bayern Munchen tetapi mengharapkan bulan April menjadi bulan yang rumit untuk Real Madrid.

Berita Bola, Liga Champions – Cristiano Ronaldo mencetak 100 gol di ajang Eropa dengan dua gol di Allianz Arena dan ia juga, mengingat kembali pertandingan ketika berbicara dengan situs resmi Los Blancos.

“Saya pikir itu akan menjadi pertandingan yang sulit sebelum pergi di lapangan, bahwa Bayern akan bermain pada laga tersebut,” kata Ronaldo.

“Tapi setelah mereka gagal mengeksekusi penalti, saya yakin tim telah mendapatkan keyakinan mereka dan babak kedua akan menjadi milik kita.”

“Adalah saya yang mencetak gol, tapi bisa saja pemain lain yang melakukan itu. Saya akan menggambarkan gol itu sangat sederhana: Fantastis. Gol itu spesial karena kami kalah dan sulit untuk kembali bangkit.”

“Kami telah melakukannya lagi dan saya sangat senang untuk dapat mencetak dua gol, karena itu membantu Madrid untuk menang. Mudah-mudahan akan ada lagi gol ganda di Santiago Bernabeu.”

“Kami memiliki keuntungan kecil dan saya berharap para fans akan bersama kita, karena itu akan menjadi pertempuran yang sulit. Mudah-mudahan kita akan menang dan mencapai Semi-Final.”

“Pelatih telah berhasil dengan baik, dengan rotasi pemain, dan kami siap untuk melakoni laga selanjutnya.”

LEAVE A REPLY