CR7 Malah Latihan di Gym Jelang Laga Kontra Napoli

194

Real Madrid terus persiapkan diri hadapi laga kontra Napoli di babak 16 besar Liga Champions pekan ini. Namun, tak terlihat Cristiano Ronaldo di sesi latihan kali ini.

Liga Champions  - CR7 Malah Latihan di Gym Jelang Laga Kontra Napoli

Real Madrid terus persiapkan diri hadapi laga kontra Napoli di babak 16 besar Liga Champions pekan ini. Namun, tak terlihat Cristiano Ronaldo di sesi latihan kali ini.

Adubola.com – Cristiano Ronaldo tak terlihat batang hidungnya saat skuad Real Madrid berlatih di lapanga pada Senin (13/2) ini. Penyerang asal Portugal itu ternyata hanya berlatih di gym untuk pulihkan cedera kaki kanan yag dialaminya di kandang Osasuna, Senin dinihari.

Meski demikiam, pemain berusia 32 tahun itu diperkirakan akan segera bergabung lagi dengan skuad Madrid yang lainnya dalam latihan Selasa (14/2) besok. Adapun latihan di gym pada awal pekan ini, selain untuk pulihkan masalah di kaki kanannya, dimaksudkan juga untuk menjaga kebugarannya jelang leg pertama kontra Napoli yang akan digelar di Santiago Bernabéu.

Sementara itu, Gareth Bale diberitakan telah ikut berlatih bersama rekan-rekan satu timnya jelang laga kontra Napoli ini. Bale sebelumnya absen sejak November lalu akibat cedera engkel.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane, memungkinkan Bale untuk bermain dalam laga kontra Napoli. Namun, belum bisa dipastikan apakah Bale akan bermain mulai di leg pertama atau menunggu pertandingan leg ke dua. Di ajang LaLiga, Madrid dijadualkan menjamu Espanyol akhir pekan ini, sebelum kemudian terbang ke Valencia.

Di akun Twitter-nya, mantan bintang Tottenham Hotspur itu mengaku sudah tak sabar ingin bermain lagi, dan dia sangay senang bisa kembali berlatih lagi bersama skuad El Real.