Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Kenal Para Pengkritik

Cristiano Ronaldo menegaskan dia tidak tahu siapa yang meragukan dirinya setelah mencetak dua gol untuk Real Madrid pada kemenangan 2-0 atas Bayern Munchen.

Liga Champions  - Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Kenal Para Pengkritik

Cristiano Ronaldo menegaskan dia tidak tahu siapa yang meragukan dirinya setelah mencetak dua gol untuk Real Madrid pada kemenangan 2-0 atas Bayern Munchen pada Kamis dini hari WIB.

Berita Bola, Liga Champions РRonaldo mencetak gol ke-100 pada ajang Eropa di Allianz Arena, ia menjadi orang pertama yang mencetak tersebut, dan ia menegaskan bahwa dirinya tidak menyadari setiap kritik yang ditujukan kepadanya.

“Sejujurnya adalah, ya, kami sangat senang. Tim meresponnya dengan sangat baik,” katanya setelah pertandingan.

“Tidaklan mudah untuk bermain di sini melawan tim seperti Bayern. Pada skor 1-0, kami memiliki peluang bagus, tapi kami dapat bangkit kembali dengan baik, kami mencetak gol di awal [di babak kedua].

“Kami bermain baik dan menang dengan baik, tapi semuanya tetap terbuka untuk leg kedua.”

“Neuer? Dia bermain dengan baik, dia membuat beberapa penyelamatan tapi itulah sepak bola. Neuer tampil mengesankan, tapi kami mencetak lebih banyak gol.”

“Perubahan momentum? Sepak bola seperti ini. Jika Vidal mencetak gol lewat penalti di babak pertama, pertandingan lebih mudah bagi mereka.”

“Sepak bola adalah sebuah kotak penuh kejutan. Kami mencetak gol, Bayern bermain dengan 10 orang dan akan menjadi lebih mudah jika pemain mereka berkurang satu lagi.”

“Orang-orang yang meragukan saya? Saya tidak tahu siapa yang meragukan saya. Jumlah mereka hanya sedikit. Orang-orang yang mengikuti saya, mereka mencintai Cristiano, saya tidak punya keraguan akan hal itu.”

“Semuanya berjalan sangat baik bagi saya. Aku sudah siap untuk berada dalam kondisi yang baik untuk satu setengah bulan ini dan saya senang.”

LEAVE A REPLY