Cristiano Ronaldo Tampil Beda di Markas Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo bakal tampil berbeda saat hadapi Atletico Madrid di derby terakhir yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dinihari nanti. El Real akan tandang ke markas Atleti di leg kedua semifinal Liga Champions.

Cristiano Ronaldo bakal tampil berbeda saat hadapi Atletico Madrid di derby terakhir yang digelar di Vicente Calderon, Kamis (11/5) dinihari nanti. El Real akan tandang ke markas Atleti di leg kedua semifinal Liga Champions.

Berita Bola, Liga Champions – Hal ini diungkapkan mantan bintang Timnas Jerman yang kini menjadi pundit dan kolumnis, Lothar Matthaus, jelang derby Madrid tersebut.

Namun, dia juga ungkapkan, walaupun Atletico kalah 0-3 di leg pertama yang digelar di Santiago Bernabeu, Atletico harus percaya mereka bisa saja lakukan banyak hal berbeda dinihari WIB nanti.

Adapun perbedaa tampilan yang bisa diperlihatkan CR7 nanti, terkait dengan tiga golnya saat kedua menggelar leg pertama semifinal di Bernabeu. Ronaldo mencetak gol pertama di awal pertandingan, lalu menggandakannya sebelum laga berjalan 75 menit dan gol ketiga, tercipta di masa injury.

Melihat aksi Ronaldo ini, Madrid benar-benar ada di atas angin  saat ini. Atletico dinilai akan kesulitan comeback dan balikkan situasi. Namun, menurut Matthaus, skuad Diego Simeone itu harus percaya mereka bisa, Atletico masih punya kemungkinan berubah dalam pertandingan dua kali 45 menit dinihari nanti.

“Ini sepakbola, bukan Formula One. Tim lawan bisa saja memberi anda kesempatan jika anda tertinggal sebelumnya,” tandas Matthaus.

Namun, satu hal yang patut diwaspadai tuan rumah,  Atletico saat ini berada dalam kondisi menyedihkan. Sementara bintang lini depan El Real, Cristiano Ronaldo, sudah jadi pemain terbaik dunia selama 18 bulan terakhir.

“Sangat sulit untuk menghentikannya, karena dia striker yang punya semua kemampyab. Dia bisa berbahaya di manapun dia mendapat bola,” tambahnya.

Ronaldo jadi pahlawan di leg pertama, di mana Real Madrid menang 3-0. Dia bisa mencetak gol dengan kedua kakinya, dar jarak jauh maupun dekat. “Dia juga bagus dalam duel-duel di udara, dan pergerakannya sangat cepat. Faktanya, dia punya segalanya,” tandas Matthaus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here