Cuplikan Gol-gol Barcelona vs PSG

Barcelona unggul cepat menit ketiga sebelum satu gol bunuh diri dan Lionel Messi menambahkan gol di babak kedua. Tapi Edison Cavani menipiskan skor.

Lionel Messi vs PSG

Adubola.comBarcelona unggul cepat menit ketiga sebelum satu gol bunuh diri dan Lionel Messi menambahkan gol di babak kedua. Tapi Edison Cavani menipiskan skor.

Barcelona vs PSG berakhir pada babak pertama dengan keunggulan tuan rumah 2-0 hasil tandukan menit-menit awal dari Luis Suarez dan gol bunuh diri Layvin Kurzawa.

PSG masih memimpin agregat 4-2 memasuki babak kedua, namun sang juara Prancis itu tampak goyah di Camp Nou! Lionel Messi menambahkan gol ketiga melalui titik penalti di menit 50. Namun Edinson Cavani memperkecil skor menjadi 3-1 melalui golnya di menit 62. Skor agregat sampai dengan pertengahan babak kedua adalah 3-5 untuk keunggulan PSG.

Namun dua gol dari Neymar, satu melalui tendangan bebas dan satu melalui titik penalti membawa kedudukan sama kuat 5-5 agregat. Dan keajaiban itu akhirnya terjadi di menit 90+3 ketika Sergi Roberto menyambar bola dari jarak dekat dan mengubah skor menjadi 6-1 atau 6-5 agregat untuk kemenangan Barcelona.

Lihat cuplikan gol pertama dari Suarez:

Setelah itu satu upaya Andres Iniesta di tepi garis enam meter dibelokkan Kurzawa ke gawangnya sendiri:

Messi menambahkan satu dari titik penalti:

Gol balasan dari Edinson Cavani:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here