Dani Alves: Juventus Kuat, Bukan Barcelona Lemah

505

Dani Alves menginginkan semua orang tahu bahwa kemenangan 3-0 di Liga Liga Champions itu dikarenakan kekuatan Juventus bukan dari kelemahan Barcelona.

Liga Champions  - Dani Alves: Juventus Kuat, Bukan Barcelona Lemah

Dani Alves menginginkan semua orang tahu bahwa kemenangan 3-0 di Liga Liga Champions itu dikarenakan kekuatan Juventus bukan dari kelemahan Barcelona.

Berita Bola, Liga Champions – Bek Juventus asal Brasil, Dani Alves berhadapan dengan mantan klubnya Barcelona di laga perempat final Liga Champions, leg pertama dan berhasil meraih kemenangan dramatis.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat dalam hal intensitas defensif, tanpa meninggalkan ruang di lini pertahanan, yang membuatnya menjadi sangat sulit bagi lawan kami,” kata Dani Alves.

“Hasil ini adalah lebih ke kekuatan Juventus ketimbang dari kelemahan Barcelona. Kami telah memasukkan performa yang sangat luar biasa dan usaha untuk mendapatkan kemenangan ini.”

Blaugrana kehilangan leg pertama mereka dengan skor 4-0 atas Paris Saint-Germain di babak 16 besar, tetapi skuad asuhan Luis Enrique itu mampu memutar keadaaan dengan kemenangan 6-1 di leg kedua.

“Kita harus berhati-hati saak masuk ke leg kedua, seperti yang kita ketahui apa yang mereka mampu lakukan saat melawan Paris Saint-Germain.”

“Jika kita menjaga intensitas ini dan bisa mencetak gol tandang, maka kita dapat mengatasi fenomena ini untuk mencapai semi-final.”

“Jelas kami harus berjuang dan menderita lebih dahulu, sehingga ini tidak akan mudah, tapi kami memiliki keyakinan.”

LEAVE A REPLY