Data dan Fakta Jelang Laga Napoli vs Real Madrid

80

Adubola.com – Napoli akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid, di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3) dinihari nanti.

Liga Champions  - Data dan Fakta Jelang Laga Napoli vs Real Madrid

Adubola.comNapoli akan menjamu raksasa Spanyol, Real Madrid, di leg ke dua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (8/3) dinihari nanti.

Real Madrid sebelumnya sudah unggul 3-1 di leg pertama. Bermain di kandang lawan, tentunya skuad Zinedine Zidane yang di atas kertas lebih unggul ini, tak mau lengah hadapi Napoli yang haus kemenangan dan ingin melaju terus di Liga Champions.

Madrid akan kembali diperkuat dua andalan lini depannya; Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Namun, Napoli pun punya Dries Mertens yang kerap mencetak gol-gol penting bagi skuadnya.

Berikut ini data dan fakta jelang pertemuan Napoli dan Real Madrid di San Paolo, Rabu (8/3) dinihari WIB :

  • Sebelumnya ada 11 kasus di mana tim yang kalah di leg pertama dengan skor 3-1 di kandang lawan, empat di antaranya bisa balikkan situasi dan dapatkan progres yang menggembirakan di ajang Liga Champions.
  • Real Madrid telah berkembang dari delapan pertandingan terakhir sebelumnya di Liga Champions, saat mereka telah menang di leg pertama.
  • Sementara Napoli, telah tersingkir di empat kesempatan Liga Champions sebelumnya, saat mereka sudah kalah di leg pertama babak 16 besar.
  • Real Madrid belum terkalahkan dalam 11 pertandingan yang mereka lakoni di Liga Champions musim ini. Jika mereka bisa terhindar dari kekalahan lagi dinihari nanti, maka Madrid akan jadi tim terlama yang belum pernah kalah di ajang Liga Champions, atau European Cup.
  • Napoli hanya kalah satu kali dalam 10 pertandingan kandang Liga Champions.
  • Real Madrid hanya menang satu kali dalam sembilan pertandingan tandang Liga┬áChampions yang digelar di kandang klub-klub Italia. Tapi, satu kemenangan Madrid di Italia terjadi di babak yang sama pada tahun lalu.
  • Striker Real Madrid, Karim Benzema, selalu mencetak gol dalam empat pertandingan yang dijalani Madrid di Liga Champions. Pemain asal Prancis itupun sudah kantongi lima gol di ajang ini.

LEAVE A REPLY