David Luiz Mendua!

Adubola.com – Bintang asal Brasil, David Luiz, selalu bermimpi jadi juara Liga Champions. Tapi, ternyata, bukan bersama Chelsea. Loh, kok..?

Adubola.com – Bintang asal Brasil, David Luiz, selalu bermimpi jadi juara Liga Champions. Tapi, ternyata, bukan bersama Chelsea. Loh, kok..?

Ternyata, Chelsea baginya cuma batu loncatan. Tempat bek papan atas ini mengasah ketrampilan mengolah si kulit bundar. Setelah itu, ia ingin kembali ke klub pertamanya di Eropa, Benfica, dan membawa klub Portugal itu jadi jawara Liga Champions suatu hari nanti.

Ini diungkapkan David Luiz yang juga pernah bermain di Paris saint-Germain. Ia mengaku, ingin kembali ke Benfica sebelum ia akhiri karirnya nanti.

David Luiz pernah habiskan masa empat tahun bersama raksasa Portugal tersebut, sebelum akhirnya gabung ke Stamford Bridge. Bersama Benfica, ia pernah menangkan satu gelar juara Liga Primeira dan persembahkan tiga trofi Piala Liga Portugal. Tapi, selama di Estadio da Luz, David Luiz belum pernah berhasil membawa Benfica jadi juara Liga Champions.

Pemain berusia 29 tahun itu jelas-jelas sangat menikmati masanya di Benfica. Kini, dia sangat berharap bisa bermain lagi di klub itu, atau malah melatih Benfica suatu hari nanti.

David Luiz juga ungkapkan, ia berharap bisa persembahkan trofi Liga Champions kepada bekas klubnya itu suatu hari nanti. “Impian saya kembali ke Benfica dan bawa klub itu jadi juara Liga Champions,” ujar David Luiz dalam situs olahraga metro.

“Saya tidak tahu, apakah nanti saya akan kembali ke sana sebagai pemain atau malah sebagai pelatih. Tapi, saya ingin kembali ke sana,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here