CR7 Minta Gareth Bale di Bench Saja Final Liga Champions Nanti

3531

Wah, teganya Cristiano Ronaldo. Dia minta bintang Wales, Gareth Bale, duduk manis saja di bench saat Real Madrid hadapi Juventus di final Liga Champions nanti. Kenapa sih?

Liga Champions  - CR7 Minta Gareth Bale di Bench Saja Final Liga Champions Nanti

Berita Liga Champions – Sampai saat ini, kondisi Gareth Bale memang belum pulih benar. Ia pun masih diragukan bisa bermain dalam final Liga Champions di Cardiff, 3 Juni mendatang.

Namun laporan di Spanyol menyebutkan, Cristiano Ronaldo jadi salah satu bintang Real Madrid yang tidak mau peduli pada kondisi Bale, di samping tak peduli pula apakah ia bisa bermain atau tidak di Cardiff nanti.

Menurut laporan Diario Gol, skuad Zinedine Zidane kini lebih perhitungkan kehadiran Isco. Skuad El Real sepakat, penampilan mereka lebih bagus bersama Isco.

Selain Ronaldo, kabarnya Pepe, Casemiro dan Fabio Coentrao juga menjadi pemain Madrid yang menganggap Los Blancos punya kesempatan menang lebih besar dan bisa kalahkan Juventus, jika Bale duduk saja di bangku cadangan. Mereka yakin, Isco tawarkan permainan yang lebih baik, di mana pemain Timnas Spanyol itu bisa berikan banyak keseimbangan dan itu telah dibuktikan Isco di leg kedua semifinal di Vicente Calderon lalu.

Gareth Bale rencananya akan lebih dulu lakukan tes kebugaran terakhir pada bagian betisnya yang robek, jelang final 3 Juni. Pemain asal kota Cardiff ini sangat ingin bermain saat Madrid hadapi jawara Serie A itu di kota kelahirannya tersebut.

Liga Champions  - CR7 Minta Gareth Bale di Bench Saja Final Liga Champions Nanti

Bale, 27, alami cedera dalam laga kontra Barcelona bulan lalu. Sampai saat ini, ia sudah tak pernah bermain lagi di ajang LaLiga musim ini. Sementara sang pelatih, Zinedine Zidane, yaikin Bale akan pulih sebelum finall Cardiff.

“Dia memang masih berlatih di ruang tertutup, tapi setiap hari kondisinya makin baik. Kita lihat saja nanti. Tapi saat ini, dia memang belum berlatih bersama anggota tim yang lain, saya tidak bisa pastikan kapan tepatnya dia akan kembali, saya hanya berharap dia bisa kembali bermain secepatnya,” ujar Zidane beberapa hari lalu.

LEAVE A REPLY