Diego Costa Tersingkir dari Skuad Liga Champions Chelsea

Diego Costa memang dipanggil kembali ke skuad Chelsea, namun pemain Timnas Spanyol itu ternyata tak akan membela the Blues di Liga Champions.

Liga Champions  - Diego Costa Tersingkir dari Skuad Liga Champions Chelsea

Walau kembali diterima di Stamford Bridge, Diego Costa tampaknya harus menerima kenyataan bahwa ia belum masuk dalam skuad Liga Champions Chelsea.

Striker berusia 28 tahun itu memang belum bermain untuk The Blues di musim ini. Sejak akhir musim lalu, Costa hanya menghabiskan sebagian besar waktunya di negara asalnya, Brasil, sejak Agustus silam.

Costa mengatakan ingin bergabung kembali dengan Atletico Madrid, dan Chelsea telah memperlakukan dirinya seperti ‘penjahat’ dengan menuntut ‘biaya yang tidak mungkin’ baginya.

Pemain Timnas Spanyol itu memang masuk kembali dalam skuad Chelsea untuk Liga Premier musim ini. Ia kembali ke jawara musim lalu tersebut setelah bursa transfer ditutup. Namun, sejauh ini, masa depannya di Stamford Bridge masih belum pasti.

Kondisi ini sangat berbeda jauh dengan yang dialami penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, di Manchester United. Pelatih Jose Mourinho langsung menunjuk Ibra masuk ke dalam skuad Liga Champions mereka. Sayangnya, Ibra diperkirakan belum akan kembali dari cedera sebelum Desember mendatang.

Mantan striker PSG berusia 35 tahun itu telah tampil dalam 46 pertandingan dan mencetak 28 gol untuk United di musim lalu. Setelah tinggalkan kontrak lamanya, Ibra sudah teken kontrak baru satu tahun pada Agustus lalu.

LEAVE A REPLY