Diego Simeone: Comeback Masih Mungkin Terjadi

Atletico Madrid-nya Diego Simeone ditundukkan 3-0 oleh Real Madrid di semifinal Liga Champions, namun tetap optimis bahwa comeback mungkin terjadi.

Diego Simeone

Atletico Madrid-nya Diego Simeone ditundukkan 3-0 oleh Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, namun tetap optimis bahwa comeback mungkin terjadi di leg kedua.

Berita Bola, Liga Champions – Pertandingan itu akan menjadi laga Eropa terakhir bagi Diego Simeone dan timnya di Estadio Vicente Calderon dan pelatih asal Argentina tersebut mengeluarkan seruan untuk fans, dan menegaskan bahwa mereka tetap bisa mencapai babak final di Cardiff.

“Saya rasa itu masih mungkin,” kata Simeone dalam wawancara dengan Mega pasca pertandingan.

“Kami masih memiliki leg kedua dan saya katakan kepada pemain saya dan kepada fans bahwa ya, kami bisa.”

“Setelah menganalisa pertandingan, dia bersikeras bahwa timnya bermain bagus di babak pertama, sekaligus mengakui bahwa sang rival menggempur mereka menjelang akhir.”

“Babak pertama seimbang dan kami bisa tampil di depan lawan satu lawan satu antara [Kevin] Gameiro dan Keylor [Navas],” katanya.

“Saya menyukai cara tim bermain di babak pertama, tapi kemudian mereka tahu bagaimana cara menyerang ruang dengan baik.”

Dia juga ditanya tentang gol pertama Cristiano Ronaldo telah lebih dulu offside atau tidak, dan yang dia katakan bahwa yang terpenting adalah apa yang ada di papan skor.

“Saya melihatnya sebagai gol,” katanya, menghindari pertanyaan itu. “Ketika masuk dalam gawang dan wasit menunjuk ke tengah, itu adalah gol.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here