Eden Hazard Yakin Chelsea Juara Liga Champions Musim Ini

Bintang Chelsea, Eden Hazard, yakin the Blues bisa menangkan trofi juara Liga Champions setelah absen satu tahun dari kompetisi tersebut.

Liga Champions  - Eden Hazard Yakin Chelsea Juara Liga Champions Musim Ini

Bintang Chelsea yang satu ini mengaku ‘benci’ menyaksikan tayangan Liga Champions di televisi musim lalu. Kini ia yakin, timnya akan jadi juara di kompetisi bergengsi tersebut.

Eden Hazard menyatakan, Chelsea mampu menangkan trofi juara Liga Champions saat mereka kembali ke kompetisi tersebut setelah absen satu tahun.

Superstar asal Belgia itu telah menangkan Liga Primer, Piala Liga dan Liga Europa bersama The Blues, serta pernah juga mengklaim medali Ligue 1 dan Coupe de France di klub sebelumnya, Lille.

Namun, satu-satunya keberhasilan Chelsea di Liga Champions terjadi di musim sebelum kedatangan Hazard ke Stamford Bridge. Pemain depan nan lincah itu telah frustrasi dalam usahanya meraih medali juara kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut.

Hazard mainkan pertandingan domestik pertamanya musim ini, dalam kemenangan 2-1 Chelsea atas Leicester City akhir pekan lalu. Ini setelah Hazard pulih dari cedera pergelangan kaki, dan akan berada dalam skuad the Blues untuk hadapi FC Qarabag di laga pembuka Grup C, Rabu (13/9) dinihari WIB.

Pemain berusia 26 tahun yang sebelumnya dikaitkan dengan Real Madrid, itu sangat ingin segera memenangkan kompetisi Eropa bersama Chelsea, dan itu akan dimulainya pada musim ini.

“Tahun ini sangat penting, saya telah mencapai semifinal dengan Chelsea pada tahun 2014 lalu, saat kami kalah dari Atletico Madrid. Jadi, saya berambisi untuk memenangkan piala ini,” ujar Hazard kepada wartawan.

“Saya telah memenangkan Liga Premier, saya telah menangkan gelar di Perancis, saya telah memenangkan piala, tapi pemain besar selalu ingin menangkan Liga Champions. Saya pikir, sekarang saatnya untuk memenangkan ini. Kami memiliki skuad yang bagus, kami memiliki seorang manajer yang baik, jadi kami siap untuk itu,” tambahnya.

“Anda ingin memainkan pertandingan seperti ini, karena setiap kali bermain di Liga Champions, ini jadi pertandingan besar dan semua orang mengawasi Anda,” ujar Hazard.

“Saya benci harus menontonnya di TV, saya hanya ingin berada di lapangan. Itu bukan perasaan yang baik ya, kami senang bisa kembali,” tandasnya.