Fans Ingin Pemain Real Madrid Ini Dibangkucadangkan Kontra Juventus

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane hanya memiliki 11 ruang kosong pada timnya untuk melakoni final Liga Champions Sabtu ini melawan Juventus.

Liga Champions  - Fans Ingin Pemain Real Madrid Ini Dibangkucadangkan Kontra Juventus

Berita Liga Champions – Itu berarti akan ada beberapa pemain Real Madrid yang harus kecewa di pinggir lapangan saat bola bergulir di Cardiff.

Kiper cadangan Kiko Casilla pasti akan duduk di bangku cadangan untuk laga final Liga Champions kontra Juventus, tapi tidaklah mudah untuk memprediksi siapa yang akan bergabung dengannya.

Marca menanyakan kepada pembaca mereka tentang siapa yang mereka anggap harus terdaftar sebagai pemain pengganti dan bukan sebagai starter untuk pertandingan tersebut dan ada beberapa favorit yang jelas, dengan 94 persen penggemar menuntut Nacho memulai laga dari bangku cadangan, 86 persen memilih Mateo Kovacic, 85 persen untuk Lucas Vazquez, 93 persen untuk Marcos Asensio dan 93 persen untuk Alvaro Morata.

Banyak pendukung juga ingin melihat Gareth Bale dan James Rodriguez tidak dimasukkan dalam starting lineup Los Blancos, dengan 74 dan 73 persen pembaca memilih masing-masing pemain asal Wales dan Kolombia tersebut.

Sementara itu, Danilo, Fabio Coentrao, Mariano dan Pepe akan bertarung hanya untuk mendapatkan tempat di bangku cadangan dan memiliki sedikit harapan untuk dapat masuk ke starting XI.

LEAVE A REPLY