Fans Leicester Anggap Atletico Madrid Lawan Mudah

Adubola.com – Leicester City akan bertemu Atletico Madrid di perempatfinal Liga Champions.. dan fans-nya berpikir itu akan jadi pertarungan yang mudah!

Adubola.com – Leicester City akan bertemu Atletico Madrid di perempatfinal Liga Champions.. dan fans-nya berpikir itu akan jadi pertarungan yang mudah!

Padahal, Atletico merupakan tim langganan putaran final Liga Champions. Mereka pernah tiga kali jadi runners-up di ajang ini, yakni pada musim 1973/74, 2013/14 dan 2015/16. Mereka juga pernah dua kali menjadi juara Liga Europa.

Dengan pengalamannya merumput di dua ajang Eropa tersebut, bukan tak mungkin langkah the Foxes langsung terjegal sampai di babak delapan besar saja. Apalagi, baru kali ini Leicester menjajal ketatnya pertarungan di Liga Champions yang diisi tim-tim papan atas Eropa.

Saat ini, jawara Liga Premier musim lalu tersebut memang satu-satunya tim Inggris yang tetap melaju ke putaran final Liga Champions. Tapi, di awal perjuangan di fase knockout ini, mereka akan bertanding di kandang Atletico di Vicente Calderon pada leg pertama perempatfinal.

Rencananya, leg pertama perempatfinal Liga Champions musim ini akan digelar pada 11 dan 12 April 2017. Sedangkan pertandingan leg keduanya digelar 18 dan 19 April mendatang.

Leicester melangkah ke perempatfinal setelah secara mengejutkan, mereka berhasil membalikkan situasi dan menutup dua leg di babak 16 besar dengan keunggulan agregat 3-2.

Usai drawing dilakukan Jumat (17/3) ini, berbagai reaksi datang dari para fans Leicester. Sebagian di antaranya -seakan tak mengerti latar belakang Atletico Madrid- memprediksikan klub kesayangan mereka itu mendapat lawan mudah.

“Skuad asuhan Shakespeare itu punya peluang luar biasa untuk lanjutkan dongeng dan mimpi-mimpi mereka berjaya di kancah Eropa,” demikian tulis salah seorang fans berat Leicester mengomentari drawing yang diraih the Foxes.

Fans lainnya bahkan menilai Sevilla lebih baik dari Atletico, karena saat ini skuad asuhan Diego Simeone tersebut tengahh berjuang membenahi lini belakang mereka. Jika Leicester sudah kalahkan klub ‘yang lebih baik’ dari Atletico, tentunya Leicester juga bisa kalahkan Atleti. “Drawing yang sangat bagus. Saya punya firasat baik,” sambung yang lain.

Kita lihat saja nanti!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here