Fans Leicester City Ditangkapi Polisi Jelang Laga vs Atletico Madrid

Fans Leicester City penuhi kota Madrid jelang leg pertama perempatfinal antara the Foxes melawan Atletico di Vicente Calderon, Kamis (13/4) dinihari WIB. Sayangnya sebagian suporter tamu harus berurusan dengan polisi setempat.

Fans Leicester City penuhi kota Madrid jelang leg pertama perempatfinal antara the Foxes melawan Atletico di Vicente Calderon, Kamis (13/4) dinihari WIB. Sayangnya sebagian suporter tamu harus berurusan dengan polisi setempat.

Berita Bola, Liga Champions – Sebagian fans Leicester City ditangkapi pihak kepolisian setempat, karena terlibat keributan di pusat kota Madrid.

Tak tanggung-tanggung, menurut laporan media massa di Spanyol, keributan itu bahkan terjadi antara sekelompok suporter Leicester yang tengah mabuk dengan polisi. Akibatnya, delapan orang diberitakan telah ditangkap dan lima lainnya harus dirawat di rumah sakit akibat luka-luka menyusul keributan itu.

Menurut laporan kantor berita Spanyol, EFE, sekelompok fans the Foxes itulah yang memulai keributan. Mereka melempari aparat polisi dengan botol bekas dan sejumlah benda yang ada di sekitar mereka.

Sejumlah sumber mengklaim, tiga polisi dan dua fans Leicester mengalami luka-luka akibat insiden ini. Salah satu korban luka-luka tersebut bahkan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Pertemuan kedua tim itu memang diperkirakan akan berlangsung sengit. Apalagi bagi Leicester City ini jadi momen pertama mereka berlaga di babak knockout Liga Champions. Kedua tim tentunya sama-sama berambisi lolos ke babak berikutnya dari kompetisi ini.

Leicester City nyaris tersingkir saat mereka kalah 1-2 di leg pertama babak 16 besar melawan Sevilla. The Foxes berhasil bangkit dan comeback untuk menang di leg ke dua, dengan kalahkan Sevilla, 2-0, lewat gol Wes Morgan dan Marc Albrighton.

Setelah pelatih Claudio Ranieri dipecat dan digantikan mantan asistennya, Craig Shakespeare, the Foxes berhasil bangkit dan menjauh dari zona degradasi. Mereka bahkan berhasil menang dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir di bawah pelatih baru tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here