Final Liga Champions dan Liga Europa Bisa Ditonton Gratis

595

Para pecinta sepakbola kini bisa saksikan final Liga Champions dan Liga Europa secara GRATIS. Final Liga Champions awal Juni mendatang, pertemukan Real Madrid dan Juventus. Sementara Manchester United akan bertemu Ajax di final Liga Europa.

Liga Champions  - Final Liga Champions dan Liga Europa Bisa Ditonton Gratis

Berita Liga Champions – Real Madrid dijadualkan bertemu Juventus di final Liga Champions yang akan digelar di National Stadium of Wales, Cardiff, 3 Juni mendatang.

Sementara, Manchester United akan bertanding melawan Ajax di Stockholm perebutkan gelar juara Liga Europa musim ini – yang akan jadi tiket bagi pemenangnya melaju ke Liga Champions musim depan.

Jelang gelaran dua pertandingan akbar ini diumumkan, keduanya akan disiarkan secara langsung oleh YouTube, serta situs, saluran televisi dan aplikasi android BT Sport.

Untuk final Liga Europa antara MU dan Ajax, akan berlangsung pada Kamis (25/5) dinihari WIB. Tentunya, bukan cuma trofi kebanggaan yang bisa diraih. Tim pemenang juga akan mendapat tiket ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan.

Kurang dari dua pekan setelah itu, pertandingan terakbar di dunia sepakbola akan kembali ditayangkan BT Sport, yakni final Liga Champions antara Real Madrid melawan Juventus, Minggu (4/6) dinihari WIB.

Pada tahun ini, dua pertandingan itu akan ditayangkan live secara GRATIS di sejumlah channel, yakni Freeview di BT Sport Showcase HD, BT TV, Virgin Media, Sky, saluran BT Sport di YouTube (www.youtube.com/btsport), www.bt.com dan BT Sport App, yang sediakan tambahan statistik, beberapa angel dan konten eksklusif.

Sayangnya, layanan gratisaan tersebut hanya berlaku di Inggris. “Kami membuat Liga Champions dan Liga Eropa tersedia secara gratis untuk semua orang di Inggris. Ini menunjukkan, BT benar-benar serius membuat olahraga lebih mudah diakses publik,” ujar CEO BT Consumer, John Petter.

“Ini jadi dua turnamen sepakbola klub terbesar di dunia dan menunjukkan mereka tinggal aktif di media sosial dan perangkat mobile, hingga semuanya menjadi lebih mudah bagi semua pemirsa,” tambahnya.

LEAVE A REPLY