Gareth Bale Siap Bermain di Final Liga Champions

248

Gareth Bale bisa tampil di final Liga Champions antara Real Madrid kontra Juventus, walau saat ini ia belum kembali berlatih.

Liga Champions  - Gareth Bale Siap Bermain di Final Liga Champions

Berita Liga Champions – Gareth Bale diperkirakan bisa tampil di final Liga Champions antara Real Madrid kontra Juventus, walaupun saat ini ia belum kembali berlatih.

Pemain asal Wales itu tengah berjuang keras sembuhkan masalah betis yang dialaminya, saat ia hanya bermain selama 35 menit di laga El Clasico 23 April lalu. Saat itu, El Real pun kalah 2-3 dari tamunya, Barcelona.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun sangat berharap pemain mahal El Real itu bisa masuk line up Madrid dalam laga kontra Juventus yang akan digelar di kampung halaman Bale, Cardiff, 3 Juni nanti. Demikian seperti diberitakan the Mirror.

Agar cepat sembuh, mantan pemain Tottenham Hotspur dan Southampton itu dilaporkan sampai makan enam kali dalam sehari. Ia pun jalani pemulihan dengan cepat di mana tak pernah ada pemain lain yang bisa melakukannya.

“Kami harus melakukannya satu hari sekaligus. Dia berlatih menggunakan fasilitas indoor, tapi setiap hari kondisinya terus membaik. Kami akan lihat bagaimana hasilnya, tapi dia belum kembali berlatih bersama tim sekarang, dan saya tidak bisa memberitahu Anda kapan pastinya dia akan kembali.  Saya berharap dia segera berlatih lagi,” ujar Zidane.

Bale, 27, sebelumnya dinyatakan harus absen tiga bulan akibat cedera pergelangan kaki yang dialaminya pada Mei. Sejauh ini, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kemungkinan besar akan jadi andalan Zidane, sementara Bale belum bisa pastikan kondisinya.

Di leg ke dua semifinal melawan Atletico Madrid lalu, Ronaldo berhasil mencetak hattrick dan membawa El Real menang 3-0 di Bernabeu. Kemenangan itu hasilkan keunggulan agregat 4-2 bagi Madrid atas rival sekotanya tersebut.

 

LEAVE A REPLY